Menu

Mbah Mijan Sebut Gisel-Nobu Tak Perlu Minta Maaf: Mereka Bukan Pelaku Kriminal!

08 Januari 2021 08:30 WIB

Gisella Anastasia, Michael Yukinobe Defretes (Instagram /Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes seakan menyesali perbuatannya. Dengan kompak, keduanya sudah menyampaikan permohonan maaf atas video syur 19 detik yang telah berdar luas di sosial media dan menyebabkan kegaduhan. Permohonan maaf yang dilayangkan oleh Gisel dan Nobu, turut mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Salah satunya ialah datang dari paranormal kenamaan Mbah Mijan. Mbah Mijan beranggapan, Gisel dan Nobu tak seharusnya menyampaikan permohonan maaf secara langsung di hadapan publik. 

Hal tersebut disampaikan Mbah Mijan lewat cuitan dalam akun Twitter terverfikasi milik. Baginya, Gisel dan Nobu bukanlah seorang pelaku kejahatan yang harus menyampaikan permohonan maaf di hadapan publik.

"Sepatutnya Gisel dan Nobu tak perlu klarifikasi dan minta maaf depan umum. Mereka bukan pelaku kriminal dan korupsi," ujar Mbah Mijan, seperti dikutip, Jumat (8/1/2021).

Lebih lanjut, Mbah Mijan beranggapan, bila Gisel dan Nobu melanggar hukum, lebih baik diproses secara hukum. Permohonan maaf di depan publik tersebut hanya akan menggangu psikis anak, terutama putri Gisel, Gempi.

"Kalo memang melanggar hukum, lebih baik diproses aja, demi menjaga psikis anak, toh mereka sudah mengakuinya," imbuh Mbah Mijan.

Cuitan Mbah Mijan tersebut sontak menarik perhatian banyak warganet yang turut berkomentar. Banyak di antaranya yang juga memiliki pemikiran serupa dengan Mbah Mijan.

"Bener toh juga pemirsa menikmati 19 detik yeee kaaan. Jd gisel dan nobu ngapain minta maaf ke rakyat. Koruptor yang kudunya minta maaf ke rakyat," komentar @ekiprastanti.

"Klo menurut sy, yg harus dihukum adalah yang menyebarkan," saut @SuccessTrader.

"Saya pun kurang setuju permintaan maaf Gisel kepada khalayak umum, kenapa dia minta maaf dia kan bukan seorang Kriminal, malahan diluar sana banyak yg menikmati nonton nya, saya setuju sama Mbah," timpal @Adjie02284682.

Seperti yang diberitakan, hari ini, Gisel akan memenuhi panggilan kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka.