Menu

Bukan Cuma dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Juga Pernah Diisukan Menikah dengan Ayu Ting Ting, Si Biduan Pernah Diberikan Barang Mewah Ini!

31 Maret 2023 02:00 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Presenter kondang Raffi Ahmad tak pernah lepas dari isu perselingkuhan meski sudah berumah tangga dengan Nagita Slavina. Belakangan, ia kembali diterpa isu perselingkuhan dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Usai isu perselingkuhan mencuat, publik pun mengingat kembali masa lalunya dengan Ayu Ting Ting. Di mana, Ayu Ting Ting juga menjadi wanita yang digosipkan dekat dan pernah menikah siri.

Hingga saat ini, isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting masih diyakini oleh sejumlah netizen di sosial media lantaran kuat dugaan keduanya pernah dipergoki oleh adik Nagita, Caca Tengker di sebuah hotel.

Dugaan perselingkuhan itu makin diperkuat usai Sultan Andara itu kedapatan membelikan barang mewah berupa tas limited edition untuk sang biduan saat sudah berstatus suami Nagita.

Mulanya, Raffi menitip tas bermerek ternama itu kepada Ayu Dewi yang saat itu tengah berlibur ke Eropa bersama Luna Maya. Saat itu, Raffi mengaku jika tas limited itu akan diberikan kepada sang ibunda, Mama Amy.

“Aku itu lagi jalan-jalan ke Eropa, sebenernya ada satu saksi lagi, eh dua lagi lah. Satu Luna Maya. Terus kita ke toko, katanya ‘titip tas dong buat Mama Amy’,” tutur Ayu Dewi, dikutip Kamis (30/3/2023).

“Limited edition, enggak semua orang bisa dapet. Akhirnya kita bisa dapet itu, cuma satu aja. Terus warnanya itu, sebutin enggak ya,” sambungnya.

Namun setelah sampai di Indonesia, Luna Maya pun bertanya dan memastikan kepada Mama Amy soal tas limited itu. Betapa terkejutnya, Luna Maya saat mendapati Mama Amy yang kebingungan tak tahu barang yang dimaksudnya.

“Begitu pulang iya kan, Luna ketemu Mama Amy, ‘Mama Amy gimana suka enggak tas nya?’ kata Mama Amy ‘hah tas apa?’,” ungkapnya.

“Mama Amy enggak tau, orang (tas nya) bukan buat dia,” ujar Ayu Dewi.

Mendapati pengakuan Luna Maya yang kaget barang tak sampai ke tangan Mama Amy, netizen mendadak langsung menyoroti soal tas Hermes milik Ayu Ting Ting.

“Kalau emang raffi ngasih tas, ke yu ya wajar mungkin buat kasih kadu buat tmn nya ayu,” ujar netizen. “Oh ini tas yg beliin Ayu Ting Ting Hermes oren itu kan. Yg pake masih sampe sekarang,” kata netizen lainnya.