Menu

Dikabarkan Sudah Cerai, Eva Belisima Ceritakan Awal Pertemuannya dengan Kiwil hingga Menikah Siri

15 Januari 2021 08:30 WIB

Eva Belisima dan Kiwil menikah (Instagram/evabelisima_official)

HerStory, Jakarta —

Baru dua bulan menjalin hubungan rumah tangga, komedian Kiwil kembali bercerai dengan istri ketiganya, Eva Belisima. Hal tersebut diungkap langsung oleh Eva dalam konferensi pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, pengusaha asal Kalimantan itu juga menceritakan awal pertemuannya dengan Kiwil hingga akhirnya memutuskan untuk menikah secara siri. Diakui Eva, ia telah mengenal Kiwil beberapa tahun lalu lantaran terlibat kerja sama di lokasi syuting.

Selepas pertemuannya itu, Eva mengaku tak pernah bertemu dengan Kiwil. Kendati demikian, keduanya masih saling bertukar kabar lewat pesan WhatsApp.

"Awal perkenalan saya sama Mas Kiwil itu, beberapa tahun lalu saya mengenal beliau melalui kerja sama di lokasi syuting. Lama enggak ketemu, tapi sesekali kita masih komunikasi melalui WhatsApp atau sekadar chatting saling bertanya kabar," ujar Eva seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (15/1/2021).

Komunikasi tersebut rupanya semakin intens sejak beberapa bulan lalu. Eva mengaku mulai merasa nyaman dengan kehadiran Kiwil dan menyukai suami Rohimah Ali tersebut.

"Akhirnya, karena sering komunikasi, intensya itu beberapa bulan yang lalu kita merasa nyaman satu sama lain, mungkin cinta datang karena terbiasa ya. Karena saya merasa nyaman, tentunya saya menyukai beliau dengan kesederhanaannya dia," tutur Eva.

Eva juga mengungkap sikap Kiwil yang dinilainya sangat berbeda dengan pria lain yang pernah ditemuinya. Eva mengaku kehadiran Kiwil menjadi warna baru dalam hidupnya. 

"Saya merasa ada hal yang membuat saya nyaman ketika dia bisa lelucon yang membuat saya tersenyum. Itu yang membuat dia berbeda dari pria lain yang saya temui, dia membuat saya nyaman, dia yang membawa warna baru dalam hidup saya, dia membawa sesuatu yang berbeda sehingga saya merasa nyaman," terang Eva.

Cinta yaang tumbuh semakin lama semakin menguat, Eva dan Kiwil pun memutuskan untuk membawa hubungannya itu ke jenjang yang lebih serius. Keduanya memutuskan menikah siri pada awal November 2020 lalu.

"Beberapa bulan lalu, kita juga memutuskan untuk mengambil suatu yang sakral yaitu mengenai pemberitaan saya foto-foto pernikahan kami, itu biarlah menjadi bagian penting dalam hidup kami, biarlah menjadi hal yang terindah dalam momen-momen bahagia yang kami rasakan cukup bila kami merasakan itu," kata Eva.

Namun, di momen kebahagiaannya itu, Eva kaget mendengar kabar istri pertama sang komendian menggugat cerai Kiwil. Eva mengira, Rohimah Ali masih membagi cintanya seperti yang dilakukan dengan pernikahan Kiwil dan Meggy wulandari sebelumnya.

"Ketika itu ada hal yang membuat saya kaget, Bunda Rohimah melakukan gugatan cerai dan saya enggak menyangka sama sekali. Karena seperti sebelumnya, saya kira Bunda Rohimah masih bisa berbagi cinta dengan wanita lain," pungkas Eva.

Seperti yang diketahui, Rohimah Ali menggugat cerai Kiwil ditengah sang suami sedang menikmati momen bulan madunya dengan Eva di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada pertengahan Desember 2020 lalu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha