Menu

Singgung Orang yang Anggap COVID-19 Sebagai Bisnis, Dewi Perssik: Kok Tega Benar Ya?

15 Januari 2021 17:30 WIB

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut cantik Dewi Perssik menyayangkan sikap banyak pihak yang masih menyepelekan adanya COVID-19. Terlebih lagi, banyak pula di antaranya yang beranggapan bahwa COVID-19 sebagai ladang bisnis di dunia kesehatan.

Hal tersebut diungkap wanita yang akrab disapa Depe ini saat ditemui awak media. Depe merasa resah dengan banyak pihak yang begitu tak peduli dengan  pandemi COVID-19 ini.

"Aduh, saya dua kali kena COVID-19. Kalau ada orang yang bilang ini (COVID-19) sebagai bisnis, yaAllah kok tega bener ya? Kalau itu terjadi sama keluarganya gimana?," ujar Depe seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (15/1/2021).

Depe mengatakan hal tersebut, lantaran sudah dua kali terpapar COVID-19. Beruntungnya, ia masih mendapat pertolongan Tuhan dan diberi kesembuhan.

"Untung, aku masih diberi kesempatan sama Allah. Aku adalah salah satu orang yang beruntung selamat, banyak loh orang yang kena COVID-19 itu maaf ya meninggal. Tapi, aku masih dikasih kesempatan, aku dua kali loh bukan sekali. Yang kedua sampai keluar merah-merah, jadi jangan disepelekan," tutur Depe.

Diakui istri Angga Wijaya ini, dulu ia begitu menyepelekan COVID-19. Namun, ia baru tersadar setelah terpapar virus tersebut. Diakui Depe, kini ia lebih waspada dan melindungi dirinya agar tak terpapar COVID-19 kembali.

"Jadi, aku adalah salah satu orang yang dulu menyepelekan Covid. Aku enggak percaya begituan, akhirnya terjadi sama aku. Jangan sampai menyepelekan lah. Karena kalau belum pernah ngerasain, itu pasti akan menyepelekan. Tapi, kalau sudah ngerasain, itu pasti akan protect banget," pungkas Depe.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha