Menu

Gak Mendadak Religius, Gisel Ngaku Sudah Setahun Hijrah

15 Januari 2021 15:15 WIB

Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

HerStory, Jakarta —

Nama Gisella Anastasia kini tengah jadi sorotan. Setelah terjerat kasus video syur, Gisel diketahui menjadi pribadi yang lebih religius. Hal itu bisa terlihat dari unggahan Gisel di instagram yang mengutip ayat-ayat Alkitab.

Meski begitu, Gisel membantah kasus yang menjeratnya jadi alasan berhijrah. Ia mengaku sudah lebih dari setahun lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

"Saya memang dari tahun lalu memang sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," ungkap Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," lanjutnya.

Ibu satu anak ini pun mengaku kutipan ayat Alkitab tersebut sebagai bentuk rasa syukurnya karena masih banyak diberikan nikmat meski tengah tertimpa masalah. Ia pun cuek dengan tanggapan sinis dari netizen.

"Kadang aku pengin share, itupun aku tahan-tahan sih supaya nggak jadi suatu sandungan buat orang ngoceh-ngoceh. Cuma ya kadang aku pikir nggak bisa menyenangkan semua pihak gitu. Apalagi posisinya memang untuk persoalan ini ya pasti akan ada pihak-pihak yang pro dan kontra segala macam," imbuh Gisel.

"Jadi aku hanya akan memberikan yang terbaik dari yang aku bisa sekarang. Selebihnya nanti yang dicaploknya sama orang kayak gimana terserah aja gitu," lanjutnya.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana