Menu

Rohimah Ali Ungkap Ada Pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti: Kalian Membohongi Saya!

18 Januari 2021 09:40 WIB

Kiwil dan Venti Figianti (Instagram/lambe_turah)

HerStory, Jakarta —

Di tengah kabar percerai Kiwil dengan Eva Belisima, nama Venti Figianti ikut menjadi sorotan. Hal ini lantaran sang istri pertama, Rohimah Ali, mengungkap adanya pernikahan Kiwil dengan Venti. Rohimah merasa dibohongi dengan Kiwil dan venti terkait pernikahan siri yang dilakukannya.

Sebelumnya, kabar pernikahan Kiwil dan Venti sudah terendus lama, jauh sebelum sang komendian menikahi Eva Belisima. Namun, kala itu, Venti mengaku kepada Rohimah bahwa tak ada pernikahan yang terjadi antara ia dengan Kiwil.

Lagi dan lagi, Rohimah merasa dilabui dengan ulah suaminya yang doyan menikah. Rohimah akhirnya mengetahui adanya pernikahan Kiwil dengan Venti. Namun, saat dikonfirmasi, Venti tetap kekeuh dengan pendiriannya yang mengatakan tak ada hubungan dengan Kiwil.

"Hati saya mengatakan kalian (Venti dan Kiwil) membohongi saya. Saya bilang ke Venti 'oke saya bisa percaya kamu tapi sewaktu-waktu nanti kalau Allah membuktikan itu sama saya, jangan salahkan saya kalau saya buka statement," ujar Rohimah seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Senin (18/1/2021).

Kebohongan tersebut terungkap setelah Rohimah tanpa sengaja membuka pesan di handphone milik Kiwil. Di situlah dia menemukan bukti adanya hubungan antara sang suami dengan Venti.

"Isi WA Venti, masih manggil Papah (ke Kiwil), anaknya pun manggil Kiwil Papah," tutur Rohimah.

Rohimah juga mengatakan permasalahannya dengan Venti belum selesai. Saat ini, ia tengah fokus menyelesaikan permasalahannya dengan Eva belisima.

Rohimah menengaskan, ia membutuhkan kejujuran dari Venti terkait pernikahannya dengan Kiwil yang ditutup-tutupi. Sama seperti kepada Eva, Rohimah juga memperingatkan Venti. Kalau memang sudah menikah dengan Kiwil dan tak mau bercerai, ia yang akan mundur.

Namun, Rohimah mendapat respon kurang mengenakkan dari Venti. Venti justru meminta kepadanya untuk menanyakan hubungan tersebut langsung kepada Kiwil.

"Venti bilang, tanyakan ke abang (Kiwil). Dia sudah capek juga dengan situasi ini, kasihan ke anak dan keluarganya. Kalau suami saya enggak mau terbuka, dia yang akan bicara," pungkas Rohimah.