Menu

Bebas Murni, Vanessa Angel Dapat Oleh-Oleh Jamur dari Angelina Sondakh: Ini Hasil Panen di Lapas

18 Januari 2021 16:40 WIB

Terdakwa Vanessa Angel (kiri) didampingi penasihat hukumnya menjalani sidang putusan kasus narkoba di PN Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (5/11/2020). (ANTARA FOTO/ Reno Esnir/aww)

HerStory, Jakarta —

Artis Vanessa Angel kini bisa bernapas lega setelah dinyatakan bebas murni atas kasus penyalahgunaan narkoba. Bebas murni dari Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur, istri Bibi Ardiansyah ini mendapat oleh-oleh dari Angelina Sondakh. 

Buah tangan yang didapatinya tersebut berupa jamur, yang tak lain merupakan hasil panen Angelina Sondakh alias Angie bersama penghuni lapas lainnya.

"Tadi dikasih jamur nih dari orang-orang lapas di dalam. Ini hasil panen mereka di dalam  bareng Angelina Sondakh. Nanem ini dan udah mateng, dikasih," kata suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, seperti dikutip dari kanal YouTube Tabloid Bintang, Senin (18/1/2021).

"Makasih Mba Angie," timpal Vanessa yang berada di sampingnya.

Diakui Vanessa, selama sekitar satu bulan mendekam di penjara, ia bersama penghuni lapas lainnya melakukan sejumlah kegiatan. Mulai dari berkebun, olahraga, melakukan pengajian, hingga kursus kecantikan.

Ia juga turut mengungkap kondisi Angie yang saat ini masih berada di lapas. Vanessa mengatakan, Angie tengah aktif berkebun.

"Mba Angelina Sondakh aktif di perkebunan dan taman. Dia yang urus, jadi ini semua hasil mereka juga sama bu Kalapas," tutur Vanessa.

Vanessa begitu bahagia lantaran sudah terbebas dari kasus hukum yang menjeratnya itu. Ia mengaku bersyukur dan mengaku akan menjalani kehidupan yang lebih baik bersama sang suami dan putranya, Gala Sky Ardiansyah.

"Yang pastinya bersyukur. Alhamdulillah banget bisa bebas, bisa berkegiatan lagi, bisa melanjutkan hidup yang baru, yang pasti bersyukurlah enggak ada beban," imbuh Vanessa.