Menu

Kena Protes Rafathar hingga Rencana Ingin Hamil Lagi, Nagita Slavina Putuskan Kurangi Syuting

20 Januari 2021 08:15 WIB

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Nagita Slavina berencana mengurangi jadwal syutingnya menjadi host di program Okay Bos. Hal tersebut dilakukan Nagita untuk fokus dengan program kehamilan anak keduanya. Terlebih lagi, ia kerap diprotes Rafathar lantaran sibuk syuting bersama Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Gigi sapaan akrabnya, didapuk menjadi co-host mendampingi sang suami, Raffi Ahmad, dalam program Okay Bos TRANS7. 

Rencana Gigi mengurangi jadwal syutingnya itu disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad saat memandu acara andalannya tersebut. Ia menawarkan posisi Gigi yang menjadi co-host kepada Gading Marten.

Raffi menuturkan, kini ia bersama Gigi tengah berusaha memiliki anak kedua. Ia ingin di sekitar bulan Februari hingga Maret, Gigi bisa mengandung adik untuk Rafathar.

"Kebetulan Nagita kan lagi mau usaha hamil. Aku tuh sebenarnya pengen di Februari-Maret dia (Gigi) udah hamil," ujar Raffi seperti dikutip dari kanal YouTibe TRANS7 Official, Rabu (20/1/2021).

Enggak cuma itu, Raffi juga mengungkap, ia dan Gigi kerap diprotes oleh putra semata wayangnya. Rafathar merasa kesepian kala Raffi dan Gigi harus syuting bersamaan.

"Rafathar itu banyak protes juga. Kalau (kita) syuting terus suka marah-marah juga. Dia bilang, 'Papah pergi mamah pergi siapa yang nemenin aa?'," tutur Raffi.

Dengan dua alasan tersebutlah Gigi ingin mengurangi jadwal syutingnya. Usai melakukan diskusi panjang dengan produser, Raffi memberi tawaran kepada Gading Marten untuk menggatikan posisi Gigi sebagai co-host.

"Begini Ding, kalau tadi lu bilang siap kembali ke TV, lu mau enggak jadi host juga di acara Okay Bos. Jadi syutingnya, Gigi cuma beberapa hari, sisanya biar lu lebih banyak lah. Biar Gigi bisa istirahat," tawar Raffi kepada Gading.

Nagita yang berada di sampingnya merasa setuju bila mantan suami Gisel tersebut yang menggantikan dirinya.

"Mau enggak kalau Gading jadi host juga di Okay Bos sama gue?," tanya Raffi.

Gading terlihat kaget mendengar tawaran tersebut. Gading tampak menyetujui tawaran tersebut.

"Serius nih?," tanya Gading.

"Iya, nanti honor ngomongin di belakang, lu mau?," tanya Raffi Ahmad kembali.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Gading pun menerima tawaran tersebut.

"Ya gue mau," kata Gading.

"Nanti tinggal ngomongin honor. Hari ini jadi host Okay Bos," pungkas Raffi bahagia.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha