Menu

Kalina Oktarani Kecewa Azka Corbuzier dan Orang Tuanya Tak Hadiri Lamarannya: Balas WhatsApp Aku Aja Enggak!

25 Januari 2021 12:05 WIB

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Kalina Oktarani kini tengah berbahagia lantaran sudah dilamar oleh sang kekasih, Vicky Prasetyo. Itu artinya, tinggal selangkah lagi Kalina bakal mengakhiri status jandanya dan bakal menjadi istri dari mantan suami Angel Lelga tersebut.

Namun, ditengah kebahagiaan yang kini dirasakan oleh Kalina, ia merasa sedih dan kecewa lantaran acara lamarannya tersebut tak dihadiri oleh sang putra, Azka Corbuzier. Tak hanya itu, orang tua Kalina juga dikabarkan tak menghadiri acara tersebut.

Sebelum menerima pinangan Vicky, Kalina mengutarakan perasaan dan unek-uneknya dihari bahagianya itu. Tak sanggup menahan tangis, Kalina berharap acara lamarannya itu bisa dihadiri oleh sang putra dan kedua orang tuanya.

Diakui Kalina, ia tak mengetahui betul keberadaan sang putra dan kedua orang tuanya saat ini. Bahkan, mereka tak membalas pesan WhatsApp dari Kalina.

"Jujur saat ini, aku berharap banget ada Azka disebelah aku, ada Mamah aku, ada Papah Aku. Dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana, bahkan untuk balas WhatsApp aku aja enggak," ujar Kalina seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (25/1/2021).

Mendengar pengakuan Kalina, Vicky Prasetyo terlihat berkaca-kaca. Di samping itu, ia mengungkap alasan mengapa kedua orang tua Kalina tak bisa menghadiri acara lamaran putrinya tersebut.

Diakui Vicky, kini kondisi kesehatan calon ibu mertuanya tengah memburuk. Ibunda Kalina sempat ingin datang namu ia takut kondisinya tersebut justru menyusahkan banyak orang dan mengganggu acara lamaran sang putri.

"Calon ibu mertuaku, yang saat ini sedang menonton, memnag berhalangan hadir karena kondisi beliau sampai saat ini, WhatsApp-an terakhir sama aku, dalam kondisi yang prihatin, dalam perawatan. Tadi aku udah bilang, 'Mama berkenan hadir?' tapi, Mama bilang 'Nanti aku menyusahkan dan Mama lagi dalam kondisi enggak bisa berjalan jauh'," tutur Vicky.

Vicky mengatakan, ia telah memberi pengertian terhadap calon sitri mengenai kondisi sang ibunda saat ini. Meski tak dihadiri oleh kedua orang tuanya, bukan berarti tak ada restu dalam hubungan mereka.

Dalam kesempatan itu, Kalina juga berharap, pernikahannya kelak dengan Vicky akan menjadi pernikahan terakhir dalam hidupnya. Ia mengaku butuh seseorang yang menjaga dan menemaninya hingga akhir hayat.

'Aku berharap, ini adalah pernikahan terakhir aku dan kamu. Karena memang aku butuh imam, aku butuh orang, butuh orang yang menjaga aku. Kalaupun aku dipanggil duluan, aku berharap ada dipelukan kamu di saat aku mengehmbuskan napas yang terakhir. Aku mau jadi istri kamu. Aku mau jadi istri kamu sayang," pungkas Kalina menerima lamaran dari Vicky Prasetyo.