Menu

Meski Disebut Lont*, Nikita Mirzani Akui Tak Dendam dengan Ustaz Maaher: Bagaimanapun Dipermalukan, Bukan Berarti Balas Semua Itu!

27 Januari 2021 17:15 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani mengaku tak menyimpan dendam dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang sudah melayangkan umpatan kepadanya. Seperti yang diketahui, Nikita sempat terlibat perseturuan dengan Ustaz Maaher sebagai pendukung Habib Rizieq Shihab.

Kala itu, Ustaz Maaher menyebutnya sebagai seorang lont* alias pelacur. Tak mau terlibat perseturuan lebih lama, Nikita mengaku sudah memaafkan kesalahan sang ustaz yang kini tengah mendekam di tahanan.

"Ya sudah lah, kita sebagai manusia harus bisa memafkan. Toh dianya juga sudah di dalam jeruji besi kan. We canntot do anything lah," ujar Nikita dalam kanal YouTube DJ Joana, seperti dikutip, Rabu (27/1/2021).

Wanita berusia 34 tahun itu juga mengatakan masih menghormati pria pemilik nama asli Soni Ernata tersebut. Bagaimanapun itu sebagai seorang berpendidikan, Nikita paham betul cara menghormati orang yang lebih tua.

Bahkan, Nikita tak segan mengirim makanan ke penjara untuk sang ustaz. Ia mengaku hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk menghormati Ustaz Maaher.

"Biar bagaimanpun sebagai orang yang berpendidikan, di sekolah juga mengajari menghormati yang lebih tua gue sih kirim makanan gitu. Ada nama gue, biar dia tahu," tutur Nikita.

Nikita kembali menegaskan kalau ia tak menaruh rasa dendam kepada Ustaz Maaher. Baginya, enggak semua perbuatan jahat harus dibalas dengan tindakan serupa.

"Bagaimanapun gue dipermalukan atau hidup gue saat itu merasa enggak nyaman tapi kan bukan berarti kita balas semua itu dengan apa yang mereka lakukan juga," pungkas Nikita.

Artikel Pilihan