Menu

Rizky Billar Sebut Nikita Mirzani Artis Penuh Sensasi, Nyai 'Ngamuk' Langsung Bereaksi!

28 Januari 2021 20:20 WIB

Nikita Mirzani, Rizky Billar (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani dibuat kesal dengan Rizky Billar. Bagaimana tidak, kekasih Lesti Kejora ini secara terang-terangan menyebut Nikita sebagai arti yang penuh akan sensasi. Tak terima akan hal tersebut, wanita yang akrab disapa Nyai ini pun langsung berekasi dan memberi tanggapan yang menohok.

Momen ini terekam saat Nikita menjadi bintang tamu dalam program OTW TRANS TV, yang dipandu oleh Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky. Kedatangan 'Ratu Huru-Hara' dengan MoGe miliknya ini pun disambut baik oleh ketiga pemandu acara tersebut.

Alih-alih menyambut kedatangan sang bintang tamu, Nikita dan ketiga pria tersebut justru memulainya dengan perseteruan sengit. Di mana mereka saling 'menyombongkan' jam terbangnya sebagai pemandu acara dalam stasiun televisi yang sama.

Nikita menyebut Rizky Billar mendapat tawaran sebagai pemandu acara di beberapa program lantaran panjat sosial (pansos) dengan Lesti Kejora. Tak terima akan hal itu, Billar justru menyebut Nikita terkenal lantaran sensasinya dan kerap memiliki masalah dengan banyak orang.

"Tapi mendingan gue enggak sensasi kayak Nyai, Nyai kan terkenal sensasinya," ujar Billar seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (28/1/2021).

Mendengar hal tersebut, Nikita pun langsung naik pitam. Seakan kesal, Nikita menyebut Billar tak kalah sensasinya dengan dirinya lantaran pernah terlibat perseturuan dengan Luthfi Agizal.

"Ih, kata siapa? Lu kan juga jual sensasi. Lu berantem sama Lutfi-Lutfi itu, lu sama aja apaan lu! Kalau enggak ada itu, juga enggak mungkin lu ada ya," tutur Nikita kesal.

Melihat Nikita dan Billar terlibat dalam adu mulut, Harris dan Ady pun mencoba melerainya. Saat sudah dipersilakan duduk di sofa, Billar kembali menyentil Nikita yang disebutnya sebagai artis penuh sensasi.

"Tapi emang dari dulu ya, mohon maaf banget nih, Nyai terkenal sama banyak sensasi, konflik sama orang segala macem, apa itu cara Nyai biar dapat endorse banyak atau gimana?," tanya Billar.

Seakan tak mau kalah, Nikita pun membalikkan situasi. Nikita justru menyebut Billar mencari pamor lewat ketenaran Lesti Kejora sebagai seorang pedangdut muda nan berbakat.

"Ok, sekarang gue balikin ya, Rizky Billar enggak ada pernah ada yang tahu siapa pun. Ketika lu datang di momen di saat si kembar menikah dan lu deket sama Lesti Kejora dan akhirnya lu naik dan lu memanfaatkan momen itu. Apakah itu bukan sensasi?," kata Nikita bernada tinggi.

"Aku bukan memanfaatkan, orang suka sama aku jatih cinta sama aku, karena apa? Aku apa adanya saat itu," saut Billar tak mau kalah.

"Apa adanya?," tanya Nikita tak percaya.

Billar dengan tegas menyebut hubungannya dengan Lesti Kejora bukan settingan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah terjun ke dunia entertain jauh sebelum mengenal sosok sang kekasih saat ini.

"Aku enggak dibuat-buat, hubungan lkita enggak dibuat-buat. Gue dari 2014 sudah berkarier, walaupun segmen gue jadi pemain sinetron. Ketemu lah sama penyanyi, jadi makin gede dah tuh," pungkas Billar.