Menu

Anggun Ikut Mengisi Suara dalam Film Disney 'Raya and the Last Dragon'

29 Januari 2021 21:35 WIB

Anggun C Sasmi dan Kirana (Instagram/@anggunn_cipta)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi asal Indonesia yang kariernya sudah menjulang sampai skala Internasional, Anggun C. Sasmi punya proyek baru untuk mengisi suara di film animasi Disney terbaru 'Raya and The Last Dragon'.

Dalam animasi tersebut, Anggun akan mengisi suara dari karakter bernama Virana, seorang pemimpin yang berbesar hati.

Saya akan mengisi suara untuk karakter Virana, seorang yang agak otoriter tetapi merupakan pemimpin yang berhati besar," kata Anggun.

Menjadi pengisi suara untuk film animasi garapan rumah produksi yang besar, rupanya sudah menjadi impian Anggun sejak kecil.

"Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil. Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney," kata Anggun kepada awak media baru-baru ini.

'Raya and The Last Dragon' menceritakan tentang penemuan naga terakhir demi menyelamatkan kerajaan Kumandra dari Druun yang jahat.

Film animasi ini juga menyajikan petualangan Raya yang disajikan dengan budaya-budaya dari benua Asia.

"Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia," ungkap Anggun.

'Raya and The Last Dragon' disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada. Naskah film ini ditulis oleh Qui Nguyen dan Adele Lim. Rencananya film tersebut akan tayang pada 4 Maret 2021 mendatang.