Menu

Raffi Ahmad Cemburu Lihat Nagita Slavina Kagumi Arya Saloka: Aku Lebih Sultan!

19 Februari 2021 08:40 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Pesona Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta, sukses membuatnya menjadi idola kaum hawa. Bahkan, Arya Saloka juga mulai menjadi idaman di kalangan para artis papan atas lainnya, sebut saja seperti Nagita Slavina alias Gigi.

Gigi yang kini tengah mengidolakan sosok Arya Saloka, rupanya membuat Raffi Ahmad cemburu. Hal tersebut terungkap saat Arya Saloka memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Gigi dan Raffi yang baru saja berulang tahun.

Rekaman video yang ditayangkan dalam program Okay Bos Trans7 ini, sukses membuat Gigi tersipu malu. Ibu satu anak ini terlihat senang lantaran mendapat ucapan ulang tahun dari idolanya.

"Makasih Mas, Mas makasih," ujar Gigi setelah melihat rekaman video Arya Saloka sebagai kejutan ulang tahunnya, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official, Jumat (19/2/2021).

Raffi pun turut mengucapkan terima kasih kepada Arya Saloka atas ucapan dan doa yang diberikan. Kendati demikian, Raffi tampak cemburu melihat sang istri mengidolakan sosok Arya Saloka.

"Biasa aja!," kata Raffi kepada Gigi.

Bro makasih bro," sambungnya.

Gigi pun membeberkan alasan mengapa ia sangat mengidolakan sosok Arya Saloka. Diakui Gigi, kepribadian Arya Saloka saat memerankan sosok Aldebaran begitu lembut. Hal itulah yang membuatnya tergila-gila dengan Aldebaran yang diperankan oleh suami Putri Anne ini.

Mendengar sang istri terus-menerus memuji Arya Saloka, Raffi tampak semakin cemburu. Tak mau kalah dengan sosok pria yang diidolakan sang istri, ayah Rafathar ini pun lantas membandingkan dirinya dengan Arya Saloka.

"Arya Saloka, kamu memang ganteng, kamu memang keren, tapi aku lebih sultan," terang Raffi Ahmad.

Gigi yang mendengar pengakuan sang suami pun langsung menegurnya. Gigi mengingatkan Raffi agar tak menyombongkan diri kepada orang lain, termasuk harta kekayaan yang dimiliki.

"Dih, astaghfirullahhalazim. Kamu sombong banget. Enggak boleh kayak gitu, berdosa banget," celetuk Gigi.

Namun, Raffi menjelaskan, uapannya tersebut hanyalah candaan semata. Ia mengaku juga berteman baik dengan Arya Saloka.

"Ya pura-pura aja. Aku ketemu sama Arya Saloka kemarin di belakang panggung juga tos-tosan," pungkas pria yang baru genap berusia 34 tahun itu.

Artikel Pilihan