Menu

Harganya Rp28 Miliar, Rumah Baru Dewi Perssik Berhantu?

24 Februari 2021 12:15 WIB

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang enggak kenal dengan pedangdut Dewi Perssik? Berkarier sejak lama, enggak heran kalau Dewi memiliki harta kekayaan yang berlimpah.

Wanita yang akrab disapa Depe ini pun kabarnya memiliki hunian mewah harganya capai Rp 28 miliar. Namun, usut punya usut rumah baru Depe tersebut berhantu, apakah itu benar?

"Gosip apa fakta, Dewi Perssik baru membeli rumah Rp 28 miliar dan ternyata rumahnya banyak hantunya," tanya Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official (24/2/2021).

"Namanya rumah baru, terus kemudian ada yang datang ke rumah, maksudnya tuh kayak dia tahu kalau ada itu (hantu). Di sini ada ini, di sini ada itu karena memang di depan tuh ada pohon gede banget. Biasanya hantu tuh suka di pohon seperti itu," jawab Dewi Perssik.

Meski rumah barunya berhantu, mantan istri Saipul Jamil ini mengaku belum pernah melihat sosoknya secara langsung. Namun, ada beberapa kejadian mistis yang terjadi di rumah barunya.

"Iya. Itu sudah kedua kali yah. Pertama lantai tiga tiba-tiba kacanya pecah-pecah tapi pecahnya seperti peluru tapi nggak ada pelurunya," cerita Dewi.

"Aku harusnya lapor ke kantor polisi terus pas di cek nggak ada batu dan peluru. Mereka bilang nggak usah khawatir. Karena kacanya rubuhnya ke dalem bukan keluar," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana

Artikel Pilihan