Menu

Kasus Keretakan Rumah Tangganya Jadi Sorotan, Akun Instagram Ririe Fairus Centang Biru

25 Februari 2021 18:05 WIB

Nissa Sabyan merusak rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz. (Instagram/edited by herstory)

HerStory, Jakarta —

Tudingan perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan terus menjadi berita hangat netizen. Publik berbondong-bondong mencari informasi tentang Ayus dan Nissa juga istri dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus yang dalam kasus ini menjadi korban. Sosok Ririe Fairus yang tadinya orang biasa, kini jadi banyak dibicarakan netizen.

Baru-baru ini, ada pemandangan yang berbeda dari akun Instagram pribadi Ririe Fairus. Ibu dari dua anak tersebut mendapatkan kenaikan followers yang cukup banyak dan juga akunnya sudah diverifikasi oleh pihak Instagram.

Jumlah pengikut akun Instagram Ririe Fairus terus naik. Per hari ini (25/02/21) akun tersebut memiliki lebih dari 450 ribu jumlah followers. Berbeda jauh dari sebelum kasus keretakan rumah tangganya menghebohkan publik, saat itu ia hanya memiliki followers ribuan saja.

Mungkin sekarang Ririe Fairus sudah bisa dipanggil sebagai selebgram. Selain itu, jauh sebelum akun Instagramnya terverifikasi, Ririe sudah mengelola kanal YouTube Sabyan Kids dengan jumlah subscribers 4,4 ribu. 

Sebelumnya, nama Ririe Fairus dikenal karena telah menggugat cerai Ayus Sabyan yang dituding melakukan perselingkuhan dengan anggota bandnya sendiri, Nissa Sabyan. Gugatan cerai tersebut dilayangkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 dan sidang perdana mereka dilaksanakan pada 17 Februari 2021 lalu.

Artikel Pilihan