Menu

Buka-Bukaan, Astrid Tiar Ngaku Lima Kali Selingkuh dari Gading Marten, Dua Kali Ketahuan!

26 Februari 2021 07:40 WIB

Astrid Tiar (Instagram/astridtiar127)

HerStory, Jakarta —

Astrid Tiar dan Gading Marten, pernah menjalin hubungan asmara selama 2,5 tahun. Namun, siapa sangka, saat menjalin hubungan tersebut, rupanya Astrid pernah berselingkuh dari Gading Marten sebanyak lima kali.

Hal tersebut diungkap Astrid saat menjadi bintang tamu dalam program Okay Boss. Astrid tampak mengenang masa pacarannya dengan putra Roy Marten tersebut. Astrid secara terang-terangan, mengaku tak setia saat menjalin hubungan dengan Gading.

Ia mengaku pernah selingkuh dari ayah Gempita ini sebanyak lima kali. Bahkan, dua di antaranya ketahuan oleh Gading. Menariknya, Gading tak pernah marah saat memergoki Astrid yang berkencan dengan pria lain, kala itu.

"Lima kali (selingkuh), dua ketahuan, tiga enggak," ujar Astrid, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official, Jumat (26/2/2021).

Astrid mengaku pernah dipergoki Gading saat makan disebuah restoran dengan selingkuhannya. Tak hanya itu, Astrid rupanya juga pernah ketahuan berselingkuh oleh sopir Gading.

"Lagian dia selingkuh, dia selingkuh naik mobil gue, yang setirin sopir gue, kan sopir gue pasti laporan," tutur Gading yang berada di samping Astrid. 

"Gimana enggak laporan, kan bos nya gue," sambung Gading.

Meski kerap memergoki Astrid berselingkuh, rupanya Gading tak membalas perbuatan tersebut. Diakui Astrid, Gading tak pernah berselingkuh dengan perempuan lain saat menjalin hubungan dengannya.

Hanya saja, Gading terlalu baik kepada semua wanita yang menjadi rekan kerjanya. Kebaikan Gading tersebut kerap disalah artikan dengan teman-teman wanitanya, sehingga membuat Astrid marah.

"Si Gading pernah selingkuh enggak?," tanya Raffi sebagai pemandu acara.

"Enggak. Gading itu baik banget, saking baiknya gue sampai sebel," kata Astrid. 

"Karena cewek-cewek yang syuting bareng dia, itu suka salah persepsi. Karena baik banget, misal mau (pulang) searah terus dianterin, kan gue marah. Tapi, dari situ dia nurut 'ya udah, enggak bakal kayak gitu lagi'," pungkasnya.

Namun sayang, hubungan Astrid dan Gading tak sampai ke jenjang pernikahan. Meski sudah menjadi mantan kekasih, Astrid dan Gading masih menjalin hubungan baik hingga saat ini.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha