Menu

Gak Cuma Kelilit Utang Rp90 Juta, Lolly Anak Nikita Mirzani Ancam Teman untuk Tutup Mulut Kasus Endorse

21 Maret 2024 17:50 WIB

Laura Meizani, Bikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani belakangan ini tengah menjadi sorotan karena diduga melanggar kerjasama endorse senilai Rp90 juta.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @balikinuang90jt yang mengusut kasus kekasih Vadel Badjideh itu.

Bahkan, terungkap pula bahwa Lolly sempat meminta temannya, Cindy untuk tutup mulut terkait dengan kasus yang tengah membelitnya itu.

“Gua izin bantu speak up sebagai temen Cindy. Itu dikasih tau cowonya loly suruh diem aja jangan speak up, uangnya mah dah sama kak ai semua. Supaya loly ga keliatan salah,” ungkap anonim yang mengaku teman Cindy, di Instagram, dikutip Rabu (20/3/2024).

Gak cuma itu saja, ada pula unggahan yang menunjukkan bukti screenshot putri Nikita Mirzani itu dengan seseorang saat memintanya untuk tak ikut campur masalah uang endorse.

“Jangan digubris ya itu. Jangan lo up. Jangan dimasukin Tiktok. Atau apalah itu ya,” demikian chat dari Loly.

Ia bahkan meminta sang teman untuk hanya mengunggah hal-hal bagus tentang dirinya dan jangan sampai terlena oleh views.

“Tolong dibagus-bagusin aja nama gue nya. Jangan karna lo mau cari viewers,” lanjut pesan tersebut.

Rupanya, Cindy tak bisa ikut berbicara soal masalah ini karena diancam oleh Lolly. Namun, ditegaskan olehnya bahwa uang dengan nominal fantastis itu sudah ada di tangan Lolly dan kedepannya ia belajar untuk tak dengan mudah meminjamkan rekeningnya ke orang lain.

“Long story short : uangnya udah ga di aku, udah ada di postingan pertama. Soalnya dia ga ada rekening. Dia juga temen yg baik kok, saling bantu aja awalnya. Iyaa dari case ini aku belajar ga asalan pinjemin rekening ke orang. Sekali lagi uang gapernah aku ambil, ada 500 perak pun selalu aku tf pas, ga pernah aku kurang2in 1 perak pun,” kata Cindy.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan