Menu

Dighosting Billy Syahputra, Amanda Caesa: Aku Sedih Sakit Hati

25 Maret 2021 14:30 WIB

Amanda Caesa.(Instagram/amandacaesaa)

HerStory, Jakarta —

Putri cantik dari komedian Parto, Amanda Caesa ternyata pernah dighosting oleh Billy Syahputra. Hal ini terungkap saat Amanda menjadi bintang tamu dan ditanyai mengenai kedekatannya dengan Billy Syahputra. 

Wanita muda yang pintar bernyanyi dan bermain alat musik pun menyatakan bahwa dirinya memang pernah dekat dengan Billy Syahputra yang berawal pada acara sahur. 

Dari acara sahur itu, Amanda dan Billy sering berkomunikasi dengan saling mengirim pesan satu sama lain, hal ini pun membuat Amnda senang. Tetapi pada saat lebaran dan acara sahur selesai, Amanda mengaku bahwa Billy menghilang begitu saja. 

"Waktu itu sahur, emang sih kan aku suka datang Bang Billy ngobrol kita juga sering chat. Pas selama acara sahur doang tuh. Cuma pas habis Lebaran dia kayaknya ngilang," beber Amanda Caesa.\

Waktu dekat dengan Billy, Amda merasa nyaman dan juga sangat senang. Tetapi dia juga mengaku sakit hati karena setelah lebaran Billy menghilang dan beredar kabar bahwa Billy dekat dengan Amanda Manopo. 

"Sedih sih, sedih mungkin dikit, sakit hati sedih maksudnya gimana mungkin memang bukan jalannya. Aku ngerasa akhirnya kita sudah dekat kirain bakal ada lanjutannya nih. Awalnya aja sedih cuma lama-lama ya udah," ungkap Amanda Caesa.

Amanda yang sekarang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini pun berharap agar Billy bahagia dan lebih memperlakukan wanita dengan baik. 

"Ya udah doain aja yang terbaik buat Bang Billy sama siapapun nantinya jaga dia baik-baik. Jangan (ghosting lagi) pastilah. Pokoknya dia harus treat women baik-baik," ucap Amanda Caesa.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini