Menu

Kiky Saputri Singgung Artis Ogah Diroasting, Sule Ngaku Khilaf

27 Maret 2021 09:00 WIB

Potret Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

HerStory, Jakarta —

Belakangan di media sosial beredar pengakuan komika Kiky Saputri terkait artis yang ogah diroasting. Soal pernyataan Kiky itu pun menjuru pada pelawak Sule. Netizen pun lantas mencibir Sule atas perbuatannya yang dianggap 'baperan' karena tak mau diroasting oleh Kiky.

Dengan begitu, Kiky pun merasa sedih dan tak enak hati karena netizen menyudutkan Sule. Akhirnya Kiky dan Sule pun 'bertemu' untuk klarifikasi kisruh yang terjadi di media sosial ini. Klarifikasi tersebut diunggah di kanal Youtube Sule Channel pada hari Jumat (26/3)/2021.

"Kiky juga minta maaf kalo ada kalimat-kalimat yang Kiky sampaikan akhirnya jadi nggak enak," kata Kiky Saputri.

Menanggapi permintaan maaf itu, Sule pun mengaku paham bahwa yang dilakukan oleh Kiky hanyalah candaan. Sule pun meminta maaf jika melakukan kesalahan.

"Aku juga tau Ki itu mah becanda, nggak mungkin lah. Kiky juga tau aku. Berarti sekarang kita putuskan yang baper itu bukan Kiky, bukan aku. Tapi netizen yang baper sendiri," kata Sule.

"Tapi nggak papa yang penting aku kalau melakukan sebuah kesalahan, aku tetep minta maaf dan tidak merasa benar. Karena nggak semua orang menyukai aku, pasti ada yang tidak suka" sambungnya.

Dengan ramainya kisruh ini, Sule merasa bahwa banyak pelajaran yang didapatnya. Hal serupa pun dirasakan oleh Kiky, ia mengaku akan lebih hati-hati dalam berucap.

"Di sini nggak ada senior junior, aku juga tetep belajar untuk menjadi seorang komedian yang baik seperti apa, aku juga dapat ilmu tentang keprofesionalan dari kekhilafan aku yang sudah aku jalani," kata Sule.

"Kiky pun juga belajar, kadang-kadang apa yang ingin kita sampaikan tujuannya A. Harus hati-hati juga berkata-kata, karena pikiran ratusan ribu orang di luar sana belum tentu sama. Kiky lebih hati-hati ke depannya," timpal Kiky Saputri.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana