Menu

Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Belajar Move On! Buka Hati ke Nobu?

01 April 2021 10:15 WIB

Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

HerStory, Jakarta —

Sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk acara pernikahan, Jessica Iskandar gagal menikah dengan Richard Kyle yang sebabnya belum diketahui sampai sekarang. 

Putusnya hubungan Jessica dengan Richard membuat dirinya khawatir akan anaknya, El Barrack yang sangat dekat dengan mantaannya itu. Tapi, gak disangka Jessica malah belajar untuk move on dari El Barrack.

Dalam perbincangannya bersama Melaney Ricardo, artis yang kerap disapa Jedar ini pun mengatakan bahwa semua perlakuan dan perkataan El membuka hatinya untuk move on.

"Aku gak bisa cerita terlalu jauh apa yang El katakan ke aku tapi apa yang El tunjukin ke aku itu justru ngebuka mata aku," kata Jedar

Dalam waktu sedang terpuruk dan sedih pun, Jedar mengaku anaknya menjadi penguat dan juga salah satu orang yang menyuruh Jedar untuk move on dan menjalani hidup lagi. 

"Hidup itu simpel mom, misalnya nih dicubit sakit nggak? Sakit kan. Mau ada di sini terus? Go move on, wake up', kata El Barrack yang membuat Jedar kaget dan memutuskan untuk move on.

Mulai saat itu pun Jedar selalu meningkatkan komunikasinya mengenai pasangan dengan El Barrack agar gak terlalu memberi dampak terhadap anak tunggalnya itu. 

Sudah move on dan sedang bahagia menjalani kehidupannya di Bali saat ini Jedar dikabarkan dekat dengan Nobu seorang pria yang mempunyai skandal video syur dengan Gisel. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini