Menu

Sophia Latjuba Rangkul Pria Muda, Tikung Eva Celia?

05 April 2021 22:00 WIB

Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

HerStory, Jakarta —

Aktris Sophia Latjuba lagi-lagi bikin heboh setelah foto dirinya yang masih terlihat seksi di usai 50 tahun, kini beredar kembali foto terbarunya sedang merangkul sosok pria muda.

Setelah foto merangkul brondong itu diunggahnya, netizen sempat mengira Sophia Latjuba pamer kekasih baru yang usianya jauh lebih muda. Hal tersebut bisa jadi benar mengingat masih banyak penggemar dari ibu beranak dua tersebut banyak pria-pria usia awal 20an.

Tetapi jangan salah, pria yang ia rangkul adalah kekasih dari putri sulungnya dari pernikahan dengan Indra Lesmana, Eva Celia.

"Perkenalkan, musisi terhebat sejagat raya dan calon menantuku. Love him to pieces! @demasnarawangsa @evacelia. #throwbacksaturday," tulis Sophia Latjuba.

Pria tersebut bernama Demas Narawangsa. Ia bekerja di bidang musik sebagai komposer, cocok deh sama Eva Celia yang berprofesi sebagai penyanyi.

Baru berstatus sebagai calon menantu, Demas dan Sophia kelihatannya sudah dekat dan restu sudah diberikan 100% kepadanya. Hanya tinggal tunggu tanggal yang tepat saja untuk melaksanakan pernikahan.

Sudah terbukti bukan kekasih dari Sophia Latjuba saja, netizen masih ada yang iri sampai mempertanyakan rasanya bisa menjadi calon bagian dari keluarga Sophia Latjuba.

"Bagaimana rasanya ya punya calon mertua wanita tercantik di seluruh dunia, Bang?" ujar seorang netizen.

"Mbak Sophie kelihatan masih muda udah mau ngunduh mantu aja," komentar netizen lainnya.

"Mimpi apa dpt camer begini," tanya netizen lain.

Artikel Pilihan