Menu

Adu Gaya Busana Kondangan Ayu Ting Ting Vs Nagita Slavina, Siapa yang Lebih Mewah?

07 April 2021 16:00 WIB

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penampilan memang harus selalu diperhatikan, apalagi saat ingin menghadiri acara yang penting dan spesial seperti acara pernikahan atau yang bisa disebut dengan kegiatan kondangan. 

Para selebriti pasti selalu menjadi sorotan karena riasan dan busananya, seperti halnya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang selalu tampil memeseona saat menghadiri acara pernikahan.

Keduanya kerap dibandingkan oleh warganet mengenai penampilan, jadi bagaimana sih penampilan mereka saat menghadiri acara pernikahan? Apa lebih galmor dan mewah Nagita Slavina atau ayu Ting Ting? Check it Out!

Nuansa Biru 

Berpenampilan dengan rambut hitam dan digerai, Nagita Slavina tampak cantik dibalut dress nuansa biru kehijauan dipadukan dengan sepatu dan dompet merah, sedangkan Ayu Ting Ting berpose memamerkan senyumannya dengan rambut panjang digerai dan busana berwarna biru dengan menjinjing tas warna senada. Cantik ya keduanya!

Nuansa Merah dan Pink

Dibalut dengan dress warna merah tegas dengan tata rambut digulung ke atas, penampilan Ayu Ting Ting terlihat sangat elegant dipadukan anting dan dompet berwarna silver. Nagita Slavina tampak manis dan girly dengan dress berwarna pink dipadukan dengan sepatu warna senada dengan aksen silver dan gold. Adduuhhhh meleleh....

Nuansa Baju Sari

Sama-sama menggunakan baju Sari, Nagita Slavina memilih untuk memakai warna merah dengan model sederhana yang membuatnya tampak sederhana tapi mewah. Sedangkan Ayu Ting Ting memilih warna kuning dan memadukan berbagi hiasan di kepala supaya makin mempercantik penampilan. Bener-bener bikin iri, cantik banget keduanya!

Nuansa Biru

Memilih warna biru, Nagita Slavina memakai dress biru dengan taburan hiasan di bagian dada dan kalung mewah menghiasi lehernya bikin penampilan makin cantik. Ayu Ting Ting memakai kebaya biru dongker sederhana yang membuat cantik asli Indonesianya keluar. Memang mereka gak ada lawan!

Kalau kalian suka penampilan siapa saat kondangan? Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting?

Artikel Pilihan