Menu

Jalani Puasa Pertama Sebagai Ibu, Vanessa Angel: Excited Banget!

09 April 2021 14:15 WIB

Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Jakarta —

Artis seksi dan cantik, Vanessa Angel merasa senang dalam menyambut bulan Ramadan yang hanya tinggal menghitung hari, apalagi puasa kali ini dia ditemani oleh suami dan anak tercinta. 

"Excited banget karena ini puasa pertama dengan anak," ucap Vanessa Angel.

Dirinya juga mengaku bersyukur bahwa bisa puasa kali ini, karen atahun lalu Vanessa tengah hamil dan gak melakukan ibadah puasa seperti biasa. 

"Karena kan kemarin aku lagi hamil, nggak puasa," ungkap Vanessa. 

Puasa kali ini menurut Vanessa jadi berbeda dan lebih lengkap karena kehadira putra pertamanya, Gala Sky Ardiansyah yang diketahui saat ini sudah dalam masa MPASI yang membuat Vanessa sangat semangat. 

"Lebih sering coba bikin MPASI buat Gala, jadi senang banget puasa pertama dengan keluarga lengkap ada Gala," ungkap Vanessa penuh kebahagiaan.

Dengan keadaan pandemi seperti ini, istri dari Bibi Ardiansyah tersebut lebih memilih untuk melakukan aktivitas di ruamh, termasuk gak mengikuti buka bersama di luar. 

"Ya mungkin lebih gak ada buka puasa bareng ya, paling virtual-virtual aja," kata Vanessa Angel.

Enggak ada persiapan khusus yang dilakukan Vanessa untuk menghadapi bulan Ramadan, dirinya malah melaunching produk baru, yaitu mukena yang akan diproduksi sepanjang Ramadan. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini