Menu

Setelah Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf

13 April 2021 09:45 WIB

Lesti (Instagram/lestykejora)

HerStory, Jakarta —

Sempat kisruh soal Lesti Kejora yang menyebut Siti Badriah mempunyai suara paling jelek pada perbincangannya dengan Boy William. Akhirnya, pedangdut muda ini meminta maaf kepada melalui akun instagramnya. 

Diketahui sebelumnya, Siti Badriah dibuat kesal karena Lesti menyebutnya penyanyi dengan suara paling jelek diantara empat pendangdut lain.  

Bukan hanya Siti Badriah saja yang kesal, tetapi salah satu sahabat Siti Badriah, Lucinta Luna juga mengucapkan kekesalannya pada Lesti karena menganggap telah menghina sahabatnya itu. 

Lesti pun dengan sabar dan penuh kelapangan dada meminta maaf melalu story instagramnya. Pada unggahan story tersebut Lesti menyamapaikan permintaan maaf kepada Siti Badriah karena konten yang dibuatnya bersama Boy William. 

Lesti pun juga meminta maaf kepada orang-orang yang berada disekeliling Siti Badriah karena telah menyinggung perasaan Siti Baadriah melalui pernyataannya.

"Dede mau menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyanyanginya, karena konten bersama Kak Boy yang sudah menyinggung dan menyakiti hati." tulis Lesti.

Pedangdut bersuara khas tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya gak bermaksud apa-apa atas pernyataannya dan berharap semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk melangkah ke depan. 

Selain mengucapkan permintaan maaf secara khusus kepada Siti Badriah, Lesti juga mengucapkan permohonan maaf karena sudah masuk bulan suci Ramadan. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini