Menu

Meski Non Muslim, Amanda Manopo Kembangkan Bisnis Mukena sejak 2017, Harganya Murah!

16 April 2021 08:30 WIB

Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Tak hanya berkarier sebagai artis papan atas Tanah Air, Amanda Manopo juga menjajal peruntungan lainnya dalam dunia bisnis. Sama seperti artis lainnya, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cintaini juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Bisnis yang dimiliki mantan kekasih Billy Syahputra ini cukup unik dan beda dari yang lain. Kalau biasanya beraga artis berlomba mengembangkan bisnis kecantikan hingga kuliner, Amanda justru memilih untuk berbisnis mukena.

Bisnis yang didirikan Amanda ini seolah tak pandang agama dan keyakinan. Pasalnya, Amanda sendiri merupakan umat Kristiani.

Di hadapan awak media, Manda mengaku sudah mengembangkan bisnis mukena ini sejak tahun 2017. Meski berbeda keyakinan, Manda lebih memilih mengembangkan bisnis mukena ini mengingat keluarganya yang mayoritas muslim.

"Bisnis mukena itu aku dari tahun 2017 dan bisa dibilang keluarga saya 80 persen itu semuanya Muslim. Prosesnya juga dipercepat, terus diberi kemudahann juga sama Tuhan. Jadi, ya sudah kita jalani saja semuanya," ujar Manda, seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investgasi, Jumat (16/4/2021).

Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Manda ini juga mengaku lebih suka mengembangkan bisnisnya daripada sibuk syuting. Hal ini lantaran ia sadar tak selamanya pamornya sebagai artis terus melejit.

"Lebih suka ke bisnis sih, karena dunia entertain enggak selamanya," pungkas Manda.

Koleksi mukena yang dijual Manda juga terbilah myrang dibandingkan produk artis lainnya. Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, koleksi mukena yang dijual Manda dibanderol seharga Rp1,3 juta.

Mukena Amanda Manopo ini bisa dibilang lebih murah dibandingkan produk mukena artis lainnya.

Seperti yang diketahui, mukena milik Syahrini saja harganya berkisar Rp3,5 juta. Tak hanya itu, mukena yang dijual Nagita Slavia juga dibanderol sekitar Rp2,6 juta.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha