Menu

Soal Jenis Kelamin Anak Kedua, Nagita Slavina: Aku Maunya...

21 April 2021 09:45 WIB

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Nagita slavina yang kini tengah berbadan dua dan menunggu apa jenis kelamin anak keduanya mengaku gak mau terlalu berharap mengenai jenis kelamin anaknya nanti.

Dalam perbincangannya bersama Titi Kamal, Nagita mengucapkan bahwa dirinya akan bersyukur dengan yang Tuhan beri, baik perempuan ataupun laki-laki.

Istri dari Raffi Ahmad ini akan merasa sangat bersyukur jika diberi anak perempuan dan juga akan bersyukur jika diberi anak lak-laki karena anak pertamanya, Rafathar meminta adik laki-laki.

"Gue tuh akhirnya enggak mau terlalu berharap. Terus, gue pikir, ya udah kalau cewek alhamdulillah. Kalau cowok pun Rafathar mau banget punya adik cowok," ungkap Nagita.

Keinginan Rafathar mempunyai adik laki-laki memang sangat membuat Nagita senang dan ingin sekali membuat Rafathar bahagia dan yang pastinya membuat Nagita juga bahagia.

"Namanya ibu-ibu ya, kalau Rafathar senang, ya kita senang banget juga gitu," ucapNagita Slavina.

Nagita pun sangat bahagia dan terharu ketika mengetahui dirinya hamil anak kedua dan juga sudah rutin melakukan pemeriksaan kandungannya untuk tetap menjaga kesehatan.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini