Menu

Jadi Pasangan Inspiratif, Ini Deretan Bisnis Tiara Pangestika dan Arief Muhammad

21 April 2021 16:00 WIB

Tiara Pangestika dan Arief Muhammad (Instagram/tiarapangestika)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Tiara Pangestika dan Arief Muhammad memang menjadi idola karena dapat menginspirasi para penggemarnya melalui terobosan-terobosn yang dilakukan.

Selalu berpikir kreatif, keduanya pun mempunyai terobosan kreatif yang dituangkan menjadi bisnis yang membuat mereka menjadi salah satu pasangan dengan penghasilan yang tinggi.

Bukan hanya dari media sosial, seperti instagram dan YouTube. Penghasilan mereka ternyata didapat dari beberapa bisnis yang didirikan. Penasaran? Yuk, intip bisnis pasangan ini!

Kuliner

Meluncurkan kue kekinian dengan berbagai rasa bernama Cakekinian, pasangan ini berhasil membuat masyarakat mengantre untuk mendapatkan kue yang dipasarkan di beberapa gerai di Indonesia.

Untuk menemani makan kue, pasangan ini juga meluncurkan minuman yang diberi nama Drinkinian yang memiliki bergama rasa berbeda dari yang lain dan menyegarkan.

Tempat Tinggal

Pasangan yang selalu ingin mengembangkan usaha ini membuat kos-kosan bertajuk Ternak Kostan yang berlokasi di Yogyakarta. Kostan dengan fasilitas lengkap ini menjadi salah satu pilihan beberapa orang karena harganya lumayan terjangkau. 

Fashion 

Tertarik di bidang fashion, Arief membuat sebuah clothing line bernama Billionaire's Project yang setiap stoknya menjadi buruan karena terbatas. Clothing linenya ini pun pernah mendapat Rekor MURI sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi.

Tiara Pangestika pun ikut mendirikan sebuah toko sepatu yang cocok untuk para wanita karena menyediakan bebrabagi jenis alas kaki khusus wanita dengan model yang menarik.

Buku Jurnal

Wanita yang akrab disapa Tipang ini juga membuka usaha buku jurnal yang memiliki desain lucu dan girly. Jurnal yang bisa diisi dengan kegiatan atau harapan ini dinamai Well Planed. 

Marketplace

Cuancuan.id adalah salah satu wadah untuk menemukan telepon genggam impian. Arief mendirikan toko smartphone dengan layanan jual beli telepon genggam bekas dan baru dengan harga terjangkau.

Selain itu, Arief juga mendirikan Grebe dengan konsep yang unik. Marketplace ini bisa diakses melalui online ataupun offline dengan tujuan gak ingin mengecewakan ekspetasti pembeli. Jadi pemebeli bisa lihat-lihat dulu produknya di toko offline sebelum membeli online

Artikel Pilihan