Menu

Evan Sanders Unggah Foto dengan Latar Belakang Foto Glenca Chysara, Warganet: Salfok Ada Foto Istri!

26 April 2021 19:00 WIB

Glenca Chysara dan Evan Sanders (Instagram/glencachysaraofficial)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan pemeran Elsa dan Nino di Ikatan Cinta atau Glenca Chysara dan Evan Sanders memang menjadi sorotan para penonton setia karena mereka sering terlihat berinteraksi di media sosial.

Bermain sebagai suami istri membuat keduanya dekat dan juga sering terlihat mengunggah foto atau video kebersamaan mereka melalui akun instagram masing-masing.

Glenca dan Evan bahkan mempunyai panggilan spesial di luar syuting Ikatan Cinta, yaitu 'suami' dan 'istri. Selain itu,Glenca dan Evan juga terlihat sering bermesraan berdua.

Belakangan ini Evan nuga terlihat membuatkan makanan untuk Glenca dan juga mengunggah foto selfie dengan latar belakang foto Glenca yang membuat warganet salah fokus.

Foto selfie Evan yang sedang mengenakan peci hitam itu pun menjadi sorotan karena ada frame foto Glenca di belakangnya yang sedang memakai baju merah.

Hal ini pun gak luput dari perhatian para warganet yang mengagumkan Glenca dan Evan. Merka membanjiri kolom komentar sambil berdoa supa Glenca dan Evan benar-benar berjodoh di dunia nyata.

" Backgroundnya foto istri ciyee," kata salah satu warganet

" Salfok sama foto di belakang," tambah warganet lain

"Suamiknya Elsa bisa aja nih," kata yang lain

Wah, Ada apa ya, hmmm?

Artikel Pilihan