Menu

Panik! Ayu Ting Ting Enggak Bisa Bayar Belanjaan, karena...

06 Mei 2021 12:30 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Menjadi pedangdut dengan bayaran tinggi, Ayu Tin Ting sering terlihat memakai barang-barang mewah dengan harga yang bisa dibilang gak murah.

Menjadi tulang punggung keluarag, Ayu pun juga membuka berbagai bisnis di beberapa bidang dari kuliner sampai pakaian untuk menambah penghasilan.

Banyak bisnis dan wajahnya sering tampil di layar kaca membuat Ayu bisa dibilang gak pernah kekurangan dalam hal apapun dan hidupnya selalu tercukupi.

Tetapi, ada kejadian menarik sekaligus memalukan yang dialami Ayu saat berbelanja. Saat itu, Ayu yang sedang hadir dalam salah satu acara televisi mengungkapkan penglamannya.

Pada sebuah kesempatan, Ayu yang banjir job ini pernah gak sanggup untuk membayar belanjaannya yang mencapai Rp10 juta karena saldonya gak cukup.

"Kejadiannya udah lama, pas lagi belanja kita main ambil-ambil aja," kata Ayu.

Merasa saldo ATMnya cukup, Ayu pun dengan percaya dirinya sama sekali gak membawa uang cash. Tetapi, ketika bayar kartunya gak bisa digunakan.

"Gue pikir duit di ATM banyak, pertama transakasi ditolak, terus kirain salah pin, akhirny aku izin buat tarik tunai," cerita Ayu.

Kepanikan Ayu bertambah ketika melihat antrean yang panjang dan bertambah lagi ketika tahu bahwa ATM yang sedang dipegangya saldo habis atau Rp0.

Ayu pun bergegas langsung menelpon ibunya, Umi Kalsum dan meminta untuk menransfer uang ke rekeningnay untuk membayar belanjaan.

"Gue ke ATM ternyata pas gue cek saldonya kosong, langsung gue telpon bunda," ungkap Ayu.

Umi Kalsum yang mendengar cerita anaknya pun mengatakan bahwa perlakuan Ayu itu melu-maluin dan segera menransfer uang ke Ayu.

Diketahui, selama ini Umi Kalsum lah yang mengatur keuangan Ayu selama dirinya berkerja danmenjadi tulang punggung keluarag.

Aduhh! ada-ada saja!

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan