Menu

Sederet Selebriti yang Umumkan Kehamilan saat Ramadan, Selamat Ya Moms!

10 Mei 2021 17:40 WIB

Pasangan suami istri menanti kelahiran buah hatinya. (Pixabay/Alba Romá)

HerStory, Bogor —

Bulan Ramadhan selalu membawa berkah ya, Moms! Seperti yang dirasakan oleh sederet pasangan artis ini yang diberikan momongan.

1. Aurel Hermansyah

Kabar bahagia datang dari pasangan baru ini, Atta dan Aurel yang baru menikah satu bulan lalu. Kabar bahagia ini disampaikan melalui postingan pada laman instagram pribadi milik mereka pada tanggal 7 Mei 2021 silam.

2. Nagita Slavina

Kabar bahagia datang dari Sultan Andara yang diumukan pada 16 April 2021, kehamilan ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh Nagita Slavina. Saking bahagianya Raffi bahkan sudah menyiapkan nama bagi calon anaknya nanti.

3. Paula Verhoeven

Kabar kehamilan Paula datang pada tanggal 13 Maret 2021, saking bahagianya Baim Wong sampai bagi-bagi hadiah untuk followersnya!

4. Margin Wieheerm

Kehamilan pertama setelah dua bulan menikah, Margin masih melakoni syuting, akibatnya ia drop dan harus dilarikan ke rumah sakit.

5. Nathalie Holscher

Ditengah kabar keretakan rumah tangganya, Nathalies Holscher memberikan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Sule mengaku bahwa ia masih berusaha untuk tidak semakin memperbesar masalah.

Berkah Ramadhan ya Moms! Dijaga ya kehamilannya, semoga lancar sampai persalinan nanti.

Share Artikel:

Oleh: Nabilla Triakhiriani Anurka