Menu

Disuruh Pilih Antara Lesti Kejora, Rossa, atau Iis Dahlia, Pasha Ungu: Ayu Ting Ting Aja Boleh Enggak?

18 Mei 2021 13:35 WIB

Ayu Ting Ting dan Pasha Ungu (YouTube/Qiss You TV)

HerStory, Jakarta —

Musisi sekaligus politikus tampan Pasha Ungu, mendapat pertanyaan menjebak dari Ayu Ting Ting. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Said ini, diminta memilih salah satu dari penyanyi ternama yang disebutkan oleh Ayu. Di antaranya adalah Lesti Kejora, Rossa, dan Iis Dahlia.

Hal tersebut terekam dalam vlog milik Qiss You TV. Dalam kesempatan itu, Ayu tampak berbincang seru dengan suami Adellia Wilhelmina di sela-sela kesibukan syutingnya.

Ayu meminta Pasha agar memberikan jawaban cepat dari pertanyaan yang diberikan. Salah satunya soal penyanyi ternama yang harus dipilih oleh Pasha Ungu.

"Lesti, Rossa, atau Iis Dahlia?," tanya Ayu seperti dikutip, Selasa (17/5/2021).

Mendapat pertanyaan tersebut, Pasha Ungu justru menggoda Ayu dan mengatakan kalau ia memilih janda satu anak tersebut ketimbang nama penyanyi yang disebutkan.

"Ayu Ting Ting aja boleh enggak?," goda Pasha.

Ayu Ting Ting sontak tertawa geli dengan candaan pelantun Cinta Dalam Hati tersebut.

"Enggak ada pilihan, jangan curang. Lesti, Rossa, Iis Dahlia?," tanya Ayu lagi.

Pasha pun memilih Lesti dari ketiga nama penyanyi yang disebutkan. "Sekarang Lesti deh," kata Pasha.

Bukan tanpa alasan, Pasha memilih Lesti lantaran masih berjiwa muda. Apalagi, Lesti dianggapnya masih baru dalam industri hiburan Tanah Air dan tentu masih banyak kesempatan yang bisa digalinya untuk mengembangkan kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut.

"Lesti kan yang muda, Rossa sama Iis Dahlia kan sudah senior. Maksudnya kan udah pada senior, sudah pernah punya kesempatan, sekarang Lesti dulu dong," terang Pasha.

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga menanyakan soal alasan Pasha Ungu yang kerap bertengkar dengan Iis Dahlia, akhir-akhir ini.

"Kalau Lesti trending ya. Tapi, kemarin berantem sama Iis Dahlia bukannya trending juga? Aa kenapa sih berantem mulu sama Iis?," tanya Ayu.

"Biasa aja sih. Kan silang pendapat," jawab Pasha.

Seperti yang santer diberitakan, Iis Dahlia bertengkar hebat dengan Pasha Ungu saat menjadi juri di salah satu kompetisi ajang pencarian bakat. Iis Dahlia merasa tak dihargai lantaran berbeda pendapat, hingga ngambek dan hengkang dari panggung acara tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan