Menu

Seolah Sindir Ayu Ting Ting, Kiky Saputri Sentil Telak Raffi Ahmad Kerap ke Depok Jam 3 Pagi, Mama Rieta Ngakak Tiada Henti!

04 Juni 2021 09:40 WIB

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Berbagai Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting sempat santer diperbincangkan. Bahkan baru-baru ini, rumor perselingkuhan Raffi dan Ayu kembali mencuat usai disinggil oleh orang-orang terdekat. 

Sebut saja seperti Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Billy Syahputra. Tak hanya mereka, komika Kiky Saputri juga ikut perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Tung Ting.

Bahkan sindiran tersebut diungkap Kiky langsung dihadapan Raffi Ahmad, Mama Amy dan juga Mama Rieta. Hal itu dilakukan oleh Kiky dalam program The Sultan SCTV beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan tersebut, Kiky Saputri diminta melakukan adegan laiknya Nagita Slavina yang tampak gelisah menunggu Raffi pulang ke rumah. Siapa sangka kalau Kiky justru menyinggung Raffi seolah kerap pergi ke Depok saat dini hari.

"Halo Papsye (panggilan Kiki untuk Raffi), aduh ke mana sih tuh suamiku. Ah, enggak mungkin dong dia ke Depok jam 3 pagi," ujar Kiky seperti dikutip, Jumat (4/6/2021).

Celotehan Kiky tersebut sontak mengundang gelak tawa pembawa acara lainnya. Bahkan, Mama Amy dan Mama Rieta yang menjadi bintang tamu,  tak henti-hentinya tertawa mendengar roastingan Kiky Saputri.

Raffi Ahmad yang tengah disindir hanya bisa terdiam di sisi panggung. Raffi terdiam seolah meratapi nasibnya yang menjadi bahan sindiran di depan ibu dan mertuanya. 

Demi menghidupkan suasana, Mama Amy pun reflek langsung berperan sebagai ibu mertua. Ia tampak mendekati Kiky Saputri dan mencoba untuk menenangkannya.

"Gi kenpa sih?," tanya Mama Amy.

"Ini Mah, Raffi ke mana ya Mah aku khawatir," timpal Kiky yang mendalami perannya sebagai Nagita.

"Syuting kali. Mungkin Aa lagi sibuk Gi. Jangan curiga yah, coba hubungi lagi," kata Mama Amy

"Tapi dia enggak mungkin Mah, dia syuting apa ini udah jam 3 pagi," sahut Kiky.

Sepanjang reka adegan, Mama Rieta terlihat tertawa lepas tiada henti dan  seolah sindir kejadian dulu kala dengan Ayu Ting Ting.

Seperti yang diberitakan, Raffi diduga menjalin hubungan spesial dengan biduan asla Depok itu di awal pernikahanannya dengan Nagita. Bahkan, karena isu tersebut hubungan Ayu Ting Ting dan keluarga Raffi serta Nagita tak seharmonis dulu. Tak hanya itu, Ayu juga beragam hujatan hingga saat ini.