Menu

Narkoba Kian Merajalela di Kalangan Artis, Nikita Mirzani Saran Ganja Dilegalkan: Semakin Dilarang, Semakin Penasaran

15 Juni 2021 07:50 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikita_mirzania)

HerStory, Jakarta —

Narkotika tak mengenal siapa korbannya dan dari mana kalangannya berasal. Siapa pun bisa terjerat, mulai dari anak muda sampai orang tua, orang biasa hingga selebritas ternama. Sederet artis papan atas Tanah Air juga pernah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, sebut saja yang terbaru, Musisi Anji.

Melihat penyalahgunaan narkoba yang marak di kalangan artis, Nikita Mirzani pun angkat bicara. Menurut janda tiga anak ini, masalah narkoba di Indonesia hingga saat ini sulit dihilangkan.

"Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya. Karena orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang," kata Nikita seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (15/6/2021).

Bahkan, Nikita menyarankan agar narkoba bisa mendapatkan legalitas penggunannya di Tanah Air. Menurut Nikita, semakin orang dilarang memakai narkoba, semakin mereka penasaran pula untuk mencoba menggunakannya.

"Kalau kata gue, mending ya narkoba itu biarin aja deh dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba, mati ya tobat. Soalnya orang ke sini, semakin dilarang semakin penasaran gimana sih rasanya kokain, gima sih rasanya ganja. Ketika dia sudah merasakan itu, ketangkep, selesai," tuturnya.

Teman dekat Dimas Beck ini lantas membandingkan legalitas ganja yang sudah diterapkan di beberapa negara lain dengan Indonesia.

"Kalau kata gue, mending kayak negara Belanda dan Amerika, kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin aja deh," tandasnya.

Gimana menurut Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan