Menu

Menambah Panjang List Artis yang Terpapar Covid-19, Kini Giliran April Jasmine yang Harus Isolasi Mandiri

25 Juni 2021 13:40 WIB

April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)

HerStory, Bogor —

Satu per satu para pesohor Tanah Air mengabarkan sedang terpapar Covid-19. Kondisi tersebut menguatkan berita yang menyebut pasien Covid-19 sedang meningkat pesat di Indonesia, terutama Jakarta.

Menambah panjang list artis yang terpapar Covid-19, April Jasmine mengabarkan bahwa dirinya tengah terpapar Covid-19. Istri Ustadz Solmed tersebut mengaku sangat sedih lantaran merasa telah menjaga protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Hal itu ia sampaikan langsung dalam laman Instagram pribadinya @apriliajasmine85, dalam unggahannya April Jasmine membagikan hasil tes swab PCR miliknya yang menunjukkan positif Covid-19.

"Jujur aku selalu paling bawel dan menjaga banget prokes dan saat keluar hasil PCR kayak gini, kaya apa perasaan aku? Sediiihhh bangeet," tulis April Jasmine, Kamis (24/6/2021).

Meskipun begitu, dia merasa bersyukur bahwa kondisinya mulai berangsur-angsur membaik.

"Tapi Alhamdulillah sekarang aku udah sehat" tuturnya.

Tidak menunggu lama, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Para netizen dan rekan selebritis berbondong-bondong mendoakan agar April Jasmine bisa segera sembuh.

"Lekas pulih kembali sayang..semangat," balas Kiki Amalia

"Semoga kembali sehat dan selalu sehat, bisa beraktifitas seperti semula mba.. semangaatz.." tulis akun @ferryanuars

Sementara itu, kondisi Ustadz Solmed dan anak-anak, belum diceritakan April. Ia berniat membagikan pengalamannya isolasi mandiri di rumah melalui postingannya di Instastory.

Artikel Pilihan