Menu

Harta Kekayaannya Tembus Rp430 Miliar, Intip Nih Deretan Bisnis Agnez Mo yang Menggurita!

16 Desember 2021 21:30 WIB

Agnez Monica. (instagram/agnezmo)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, nama penyanyi Go-Internasional Agnez Mo tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan model video klipnya, Adam Rosyadi.

Meski belum diketahui secara pasti akan hubungannya itu, Agnez dan Adam kerap membagikan potret romantisnya di sosial media. Lantaran hal itu, tak sedikit di antara publik yang yakin kalau keduanya menjalin hubungan asmara.

Di samping itu, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini, disebut-sebut sebagai artis terkaya seantero Tanah Air. Belum lama ini, situs Celebrity Net Worth mencatat, kekayaan bersih Agnez Mo sebagai pekerja seni menyentuh angka sekitar Rp430 Miliar.

Angka tersebut pun ditaksir paling tinggi dari capaian harta kekayaan selebritas Tanah Air. Kekayaan yang dimiliki Agnez ini rupanya tak hanya didapatinya sebagai pekerja seni.

Dara 35 tahun ini rupanya memiliki ladang bisnis yang menggurita dan sudah digelutinya selama beberapa tahun terakhir. berikut ini HerStory rangkum dari laman sindikasi GenPi.co, gurita bisnis yang dimiliki Agnez Mo.

Cloting Line 'ANYE'

Rekan duet Chris Brown ini telah lama dijadikan sumber inspirasi atau trendsetter fashion para anak muda di Indonesia. Hal itulah yang membuat Agnez akhirnya meluncurkan clothing line sendiri yang diberi nama Anye.

Brand fashion yang diperkenalkan ke publik tahun 2015 ini untuk sementara hanya fokus kepada penjualan online. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 200 ribu.

Digital platform 'Maverick'

Agnez Mo memiliki bisnis di bidang digital platform bernama Maverick Avenue. Digital platform berbasis aplikasi itu telah diluncurkan pada akhir tahun 2015 silam.

Aplikasi itu memuat berbagai konten menarik seperti musik, fesyen, hiburan, hingga gaya hidup. Lewat aplikasi ini, para pengguna bisa lebih dekat dengan artis favoritnya.

Bahkan, kamu bisa mengakses saluran radio digital hingga berbelanja kebutuhan fesyen dengan berbagai diskon yang ditawarkan.

E-commerce 'Lyke'

Tak banyak yang tahu, Agnez ternyata mengembangkan market place digital berbasis aplikasi untuk fashion dan kecantikan bernama 'Lyke'.

Berkonsep online shop, pengguna bisa memboyong produk kecantikan maupun busana tanpa perlu beranjak ke mal.

Lyke sendiri sebenarnya didirikan pertama kali oleh Bastian Purrer. Namun, Agnez menjalin kerjasama resmi di Oktober 2017.

Parfum 'Agnez Reve'

Agnez Mo meluncurkan parfum yang diberi nama Agnez Reve pada 2013 silam.

Bukan cuma terlibat dalam pemasaran, bahkan wangi khas kombinasi buah, bunga, serta muskyang ada dalam Agnez Reve merupakan pilihan pribadinya.

Satu botol Agnez Reve dibanderol dengan harga Rp 395 ribu.

Kuliner 'The Boxes & 'Sadeeess'

Di bulan Agustus 2017, Agnez membuka bisnis di dunia kuliner yang diberi nama The Boxes.

Usaha food chain ini memiliki tiga varian sekaligus, yaitu: Redbox yang fokus menyediakan makanan khas Manado. Yellowbox yang khusus menjual dessert. Blackbox yaitu coffee shop.

Tak puas di sini, Agnez rupanya diketahui juga membuka lini bisnis kuliner kedua bernama 'Sadeeess', yang menawarkan menu olahan daging sapi.

Usaha ini dirintis saat masa pandemi dan bisa dipesan lewat akun Instagram.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha