Menu

Bak Sudah Tak Tahan Lihat Ayu Ting Ting Keasyikan Pacaran, Spontan Bilqis Protes: Pacaran Mulu, Gak Stop-stop!

21 Juli 2021 08:35 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting  bisa dikatakan tak semulus seperti kariernya di industri hiburan Tanah Air. Bisa dibilang, biduan asal Depok itu masih mencari sosok pria yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup hingga saat ini.

Tak ingin memikirkan perasaanya sendiri, Ayu juga harus memprioritaskan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Sebisa mungkin, Ayu mencari calon pendamping yang juga mampu menyayangi Bilqis seperti anaknya sendiri.

Sejak bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Bahkan, ia sempat ingin menikah dengan Adit Jayusman, tetapi akhirnya dibatalkan begitu saja karena suatu alasan.

Lagi dan lagi, Ayu harus mengecewakan sang putri lantaran gagal memberikannya sosok ayah baru saat itu. Sampai-sampai, pernah suatu waktu Ayu Ting Ting mengaku kalau putrinya melarang dirinya untuk kembali mencari jodoh.

Meski keinginannya untuk memiliki ayah harus ditunda, tampaknya Bilqis tak terlalu merasa keberatan akan hal itu. Bahkan, bocah 7 tahun itu terkesan bersyukur melihat sang ibunda yang sempat gagal menikah.

Pasalnya, selama Ayu asyik pacaran, Bilqis mengaku sangat cemburu akan hal itu. Hal tersebut diungkap Bilqis saat berbincang dengan sang ibunda di kanal YouTube miliknya, Qiss You TV.

Mulanya, Ayu tampak iseng menggoda sang putri dan ingin mengetahui isi hati sang putri saat melihat dirinya berpacaran.

"Tapi jujur, kalau bunda punya pacar, Iqis suka cemburu enggak," tanya Ayu dalam segmen "Ngobrol yuk!: BILQIS CURHAT GA SUKA KALO AYU KERJA TERUS!", yang diunggah 16 Februari 2021.

"Cemburu dong. Karena Bunda pacaran mulu, enggak stop-stop," jawab Bilqis.

Ayu pun seakan baru tahu kalau selama ini putrinya menyimpan rasa cemburu melihatnya asyik berpacaran.

"Berarti, pas kemarin Bunda pacaran, Iqis suka cemburu gitu?," tanya Ayu lagi meyakinkan.

Bilqis pun kembali memberikan fakta mengejutkan. Selama ini, saat Ayu Ting Ting asyik berpacaran di rumahnya, Bilqis rupanya harus mengumpat bersama neneknya. 

"Suka. Iqis suka ngumpet sama Ibu (Umi Kalsum) gara-gara Bunda pacaran mulu, makanya Iqis ngumpet," jelas Bilqis.

Ia seakan tak tahan melihat kelakuan sang ibunda yang asyik berpacaran hingga melayangkan protes tersebut. Meski mengaku cemburu, Bilqis juga berharap kalau sang ibunda bertemu dengan jodoh terbaik.

"Tapi InsyaAllah, entar bunda dapat jodoh," tandasnya.