Menu

Dewi Perssik Mendadak Nangis Tersedu-sedu Hingga Minta Maaf ke Istri Eks Suami Aldi Taher, Ada Apa?

26 Juli 2021 18:35 WIB

Aldi Taher, Salsabilih, Dewi Perssik (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Konflik antara Salsabilih, istri sah Aldi Taher dengan Dewi Perssik tampaknya masih hangat disorot publik. Pasalnya, gegara konflik tersebut, Dewi Perssik pun sampai menangis hingga memohon minta maaf ke istri Aldi Taher.

Konflik ini dimulai lantaran Salsabilih merasa kesal saat melihat aksi Dewi Perssik yang merebahkan kepalanya di paha Aldi Taher. Namun, menurut Dewi Perssik itu hanyalah bagian dari perannya sebagai host acara untuk menghibur.

Lantaran kecemburuan Salsabilih ini berbuntut panjang, Dewi Perssik akhirnya meminta maaf. Ia juga menegaskan saat itu hanya bekerja secara profesional dan tak ada maksud lain.

"Kakak mau minta maaf sama kamu. Mas Aldi ini tidak hanya di Pagi Pagi Ambyar saja. Bisa aja di tempat lain juga ya, apalagi ini aku bekerja sesuai dengan profesional host di sini," ungkap Dewi Perssik dikutip dariPagi Pagi Ambyar, Senin (26/7/2021).

"Nggak ada maksud, nggak ada niat yang aneh-aneh. Mungkin kalau aku berlebihan aku minta maaf, tapi tidak ada maksud untuk melukai perasaan kamu. Nggak ada gitu," pungkasnya lanjut.

Meski sudah dijelaskan oleh Dewi Perssik, Salsabilih merasa masih belum puas. Ia pun mengaku masih sangat kecewa lantaran tak dihargai sebagai istri Aldi taher.

Ditambah lagi, Salsabilih kini tengah hamil dan memiliki emosi yang sulit untuk dikontrol.

"Maksudnya bukannya aku nggak menghargai ya, Kak Dewi kan lebih dewasa dari pada aku. Cuma maksudnya ngertiin perasaan aku dong. Aku lagi hamil gitu, ya Mas Aldi lagi kerja, nggak usah nempel-nempel. Apalagi kan dia (Dewi) mantan istrinya," ucap Salsabilih memotong pembicaraan Dewi Perssik.

Mendengar pengakuan Salsabilih, Dewi Perssik nangis tersedu-sedu.

"Bukan masalah aku nangis gimana, aku tuh sayang sama kamu, aku menganggap kamu tuh adik," tegas Dewi Perssik sambil menangis.

"Cuma gue nggak suka kalau kayak begini ditonton orang banyak, dikira gue itu tidak profesional, dikira gue tuh lebay. Gue paling nggak suka kalau masalah harga diri. Itu saja gitu lo," lanjut Dewi.

Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengatakan, seharusnya Aldi Taher sebagai suami mampu menenangkan istrinya.

"Ya gue banyak di-tag orang soal masalah ini. Gue bilang, 'Mas Aldi tahu kan, sudah kenal aku bukan setahun dua tahun. Harusnya bisa kasih pengertian ke istri (Salsabilih),' gitu. Entar orang nyangkanya apalagi," tegas Dewi Perssik.

"Padahal gue kerja sesuai aturan dan nggak ada maksud gitu. Makanya aku bilang, aku berani untuk minta maaf kok secara umum gitu," lanjutnya.

Setelah sekian lama bentrok dan salah paham, akhirnya keduanya pun saling bermaaf-maafan dan berusaha untuk mengerti kondisi satu sama lain.

"Salsa, maaafin Kakak ya. Maksudnya lillahitaalla aku mau menyambung silaturahmi ini dengan baik. Insyaallah Kakak tidak seperti itu. Kamu harus percaya. Maafin aku ya," kata Dewi Perssik.

"Aku perempuan yang lagi hamil, yang ngeliat apa pun pengin langsung sampein. Jadi, pas nggak ada tanggapan dari Kak Dewi (di Instagram) aku mikir Kak Dewi sengaja buat ngebiarin. Ya sudah aku juga minta maaf," tutup Salsabilih.