Menu

Wenny Ariani Mendadak Doakan Rezky Aditya Cepat Sembuh, Suami Citra Kirana Mangkir Sidang Lagi Gegara Sakit?

29 Juli 2021 05:45 WIB

Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Lagi dan lagi, Wenny Ariani dibuat kecewa mengetahui Rezky Aditya yang kembali tak hadir dalam sidang mediasi atas gugatannya untuk memberi pengakuan terhadap anak mereka. Walhasil, mediasi kembali belum membuahkan hasil dan dijadwalkan ulang pada 4 Agustus 2021 mendatang.

Suami Citra Kirana yang kembali mangkir dalam sidang mediasi kedua ini, dikabarkan tengah sakit. Hal tersebut diungkap oleh tim kuasa hukum Weeny, Tigor El Manik.

"Tergugat prinsipalnya hari ini enggak bisa hadir karena katanya sakit. Tadi kuasa hukumnya menyampaikan surat sakit. Jadi belum ada hasil mediasinya. Rencananya sidang mediasi lagi tanggal 4 Agustus," ujar Tigor El Manik seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (29/7/2021).

Wenny mengaku cukup kecewa dengan sidang mediasi yang kembali terhambat karena ketidakhadiran Rezky Aditya. Ibu dari Kekey ini menilai, sikap Rezky bisa membuat proses hukum semakin berlarut.

"Pasti kecewa, karena kan makin berlarut-larut," tutur Wenny Arinai.

Sidang mediasi kedua yang berlangsung alot ini juga membuat Wenny bersama tim kuasa hukum kaget dan kecewa. Pasalnya, kuasa hukum baru Rezky menyampaikan seakan kliennya tak memahami soal perkara gugatan wenny.

"Kuasa hukum tergugat seakan-akan mengatakan tergugat enggak paham ini perkara apa sih? Kami sebagai penggugat kan sudah memberi surat juga ke kuasa hukum pertama," tutur Tigor.

"Nah surat itu kami menyampaikan klarifikasi adanya permasalahan ini sebelu mengajukan gugatan ke PN Tangerang. Tapi, tadi kuasa hukum (Rezky) yang baru menyampaikan bahwa kliennya enggak tahu apa-apa," sambungnya.

Kendati demikian, Wenny berupaya untuk lebih sabar dan tak berprasangka buruk terhadap suami Citra Kirana itu. Ia juga membantah merasa dipermainkan oleh Rezky atas kasusnya saat ini.

Bahkan, Wenny mendadak mendoakan Rezky Aditya agar kembali pulih dan bisa menghadiri sidang yang sudah dijadwalkan selanjutnya.

"Enggak, saya enggak sampai berpikur dipermainkan (Rezky). Mungkin dia kurang komunikasi dengan lawyer pertamanya, karena kan lawyer yang ini baru. Mudah-mudahan Rezky cepat sembuh. Jadi bisalanjutkan sidang," pungkas Wenny.

Artikel Pilihan