Menu

Ajudan Pribadi Nia Ramadhani Kulit Habis Sikap Asli Sang Majikan, Istri Ardi Bakrie: Kerepotan Ngurusin Saya?

30 Juli 2021 09:30 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Ajudan pribadi Nia Ramadhani membongkar sikap asli sang majikan yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang selama ini. Hal tersebut disampaikan sang ajudan lewat sebuah surat yang ditulisnya di hari perayaan ulang tahun Nia yang ke-31.

Sejak tersandung kasus narkoba, kehidupan Nia Ramadhani memang semakin disorot oleh publik. Banyak fakta yang mulai terkuat, terutama soal sikapnya di mata para karyawan.

Sebelum tersandung narkoba, sikap asli Nia Ramadhani memang pernah diungkap oleh sang ajudan pribadi. Kala itu, sang ajudan ikut memberikan surat yang ditulisnya untuk merauakan hari ulang tahun Nia Ramadhani.

Istri Ardi Bakrie itu pun dibuat terharu dengan sejumlah pesan yang ditulis oleh beberapa orang terdekatnya. Namun, Nia Ramadhani dibuat panik saat melihat surat yang ditulis ajudannya sendiri.

Pasalnya, sang ajudan membeberkan sikap Nia yang selama ini tak diketahui oleh banyak orang. Sang ajudan tak ragu mengkulit tabiat asli Nia yang dinilainya sebagai sosok yang pelupa.

"Happy birthday Bu Nia. Selamat ulang tahun yang ke-31. Semoga panjang umur dan sehat selalu," ujar Nia membacakan isi surat dari ajudannya yang bernama Doni.

Doni pun berharap agar Nia bisa menjadi anutan bagi ketiga anaknya. Di samping itu, ia juga berharap agar Nia mengurangi sifat pelupanya terhadap barang bawaannya.

"Serta bisa menjadi anutan bagi Kak Mikha, Naka, dan Gika. Dan semoga enggak makin lupa sama barang bawaannya," tutur Nia.

Nia tampak sedikit panik dan malu dengan surat yang ditulis oleh ajudannya sendiri. Ia langsung memberikan tanggapan atas surat dari sang ajudan. Tampaknya, Nia menyadari kalau sifat pelupanya itu selama ini menyusahkan sang ajudan.

"Pak Doni sudah kerepotan ya ngurusin bara-baranf saya. Pakai nulos harapan-harapan, kayak capek deh," kata Nia sambil bergurau.

Kini, Nia tengah menjalani masa rehabilitasi atas kasus narkoba yang menyeretnya bersama sang suami, Ardi Bakrie. Terhitung tiga minggu sudah Nia dan Ardi berada di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Menurut penuturan sang kuasa hukum, kondisi fisik Nia dan Ardi saat ini sudah jauh lebih baik dan mulai bersosialisasi dengan banyak orang yang berada di panti rehab tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha