Menu

Reaksi 'Ngegas' Adhisty Zara Usai Beredar Video Ciuman dengan Mantan Suami Rachel Vennya: Basi!

30 Juli 2021 14:25 WIB

Ardhisty Zara (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Adhisty Zara memberikan reaksi tak terduga usai video yang kembali menyeret dirinya viral di sosial media. Eks personel JKT48 ini diduga berciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin.

Video singkat yang diduga Zara dan Okin itu sontak saja mengejutkan publik. Alhasil, tak sedikit di antara warganet yang kembali menghujat bintang film Dua Garis Biru itu.

Usai video tersebut mencuat dan namanya kembali terseret, Zara seakan memberikan reaksi tak terduga akan hal itu. Dalam Instagram Stories miliknya, Zara menuliskan kata singkat dengan latar belakang berwarna merah.

"Basi," tulis Zara seperti dikutip, Jumat (30/7/2021).

Ini bukan kali pertama Adhisty Zara terlibat video 'skandal'. Tepatnya pada Agustus 2020 lalu, cucui dari musisi Acil Bimbo ini juga sempat menggemparkan publik dengan video mesranya dengan Zaki Pohan, yang beredar luas di sosial media.

Dalam video yang diunggag di akun Instagram kedua milik Zara, terlihat gadis kelahiran Bandung itu tengah bermesraan dengan Zaki Pohan yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Mengejutkannya, tangan Zaki diduga meremas bagian payudara Zara. alih-alaih marah, Zara justru hanya tertawa melihat aksi nakal sang kekasih dalam video tersebut.

Walhasil, Zara dihujani beragam cibiran dari warganet hingga menghilang sementara usai kejadian tersebut.