Menu

Campur Aduk, Reaksi Heboh Raisa Kegirangan Hingga Terharu Ketika Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Kemenangan: Dadaku Sesak...

02 Agustus 2021 23:00 WIB

Raisa Andriana (Instagram/raisa6690)

HerStory, Medan —

Raisa turut berbahagia atas kemenangan yang dicapai oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ia bahkan tak segan membagikan serba-serbi reaksinya ketika perwakilan Indonesia dalam cabang olahraga bulutangkis itu berhasil meraih medali emas.

Sebelumnya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan lawan dari China di babak final Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menumbangkan lawan dengan 2 babak dengan skor 21-19 dan 21-15.

Rasa bahagia Raisa dituangkannya melalui unggahan Instagram. Bahkan penyanyi kenamaan Indonesia ini mengaku dadanya sesak karena bahagia dan haru yang dirasakannya.

"Women (wanita). History Makers (pembuat sejarah). Heroes (pahlawan). Olympic Gold Medalists (peraih medali emas Olimpiade). Congratulations (selamat) @greyspolii @r.apriyanig," tulis Raisa dalam keterangan unggahannya (2/8/2021).

"Dadaku sesak saking bangganyaa denger Indonesia Raya dikumandangkan tadi," lanjutnya.

Raisa mengapresiasi perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ia merasa bangka sebab pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia itu berhasil membawa pulang medali emas ke tanah air.

"What an amazing rewarding moment for your life-long hardwork and dedication (sungguh momen berharga yang luar biasa untuk kerja keras dan dedikasi seumur hidup kalian). Thank you for bringing home the gold, girls (terima kasih telah membawa pulang emas)!!" ungkap Raisa.

Tak hanya itu, ia juga membagikan momen ketika dirinya loncat kegirangan ketika menonton pertandingan final yang diselenggarakan. Tak lama setelah itu kegirangan, ia merasa haru hingga ingin meneteskan air mata.

"Excuse my language (maafkan bahasaku). Ini reaksi poin terakhir sambil nobar zoom trs kaget krn di challenge (ditantang). Kalo ga ikutan nangis liat @greysiapolii nangis si anda kurang punya hati," tulisnya dalam Instagram Story.

"Moment nangis satu Indonesia. Listen closely to the sound of (dengarkan baik-baik suara dari) my i*gus,” ungkapnya di unggahan yang lain.

Artikel Pilihan