Menu

Sumbang Medali Emas, Bonus Rp5 Miliar hingga Rumah Mewah di PIK Menanti Greysia Polii/Apriyani Rahayu

03 Agustus 2021 16:20 WIB

Selebrasi kemangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Instagram/linaruzhan)

HerStory, Jakarta —

Atlet Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bak kebanjiran hadiah, usai berhasil menyabet medali emas cabor bul tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Atas kerja keras dan perjuangannya, kini sudah banyak hadiah dan bonus yang menanti pasangan ganda putri terbaik Indonesia itu.

Bonus dan hadiah yang sudah menanti Greysia dan Apriyani, datang langsung dari pemerintah dan beberapa pihak lainnya. Mereka turut mengapresiasi prestasi yang sudah ditoreh oleh Greysia dan Apriyani.

Penasaran bonus dan hadiah apa saja yang bakal diterima pasangan ganda putri ini? Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/8/2021), berikut beberapa di antaranya.

Bonus Rp5 Miliar

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan mendapatkan bonus dari pemerintah berupa uang tunai. Melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini akan mendapatkan bonus sebesar Rp5 Miliar.

Waw, enggak tanggung-tanggung ya! Bonus yang diterima Greysia dan Apriyani seperti yang sudah dijanjikan pemerintah sebelumnya lho!

Bonus Rp500 juta dari Juragan99

Pengusaha Juragan99 juga enggak mau ketinggalan nih kasih hadiah sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan Greysia dan Apriyani. Pengusaha muda sekali Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana akan memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp500 juta.

Enggak cuma untuk Greysia dan Apriyani saja, Gilang juga akan memberikan hadiah bernilai sama untuk prestasi serupa di cabang olahraga lainnya.

Wisata ke lima destinasi super prioritas dari Sandiaga Uno

Enggak cuma uang, Greysia dan Apriyani akan menerima hadiah berupa bonus pariwisata dari Menparekraf Sandiaga Uno. Sandiaga Uno memberi hadiah berupa wisata ke lima destinasi super prioritas.

Destinas terbaik yang bakal disiapkan ada di Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang dan tambahan destinasi wisata Wakatobi.

Cabang Bakso Aci Akang dari Arief Muhammad

Influencer sekaligus YouTuber Arief Muhammad juga akan memberikan Greysia dan Apriyani cabang Bakso Aci Akang. Nantinya, masing-masing akan mendapatkan satu cabang.

Outlet Es Teh Indonesia dari Brisia Jodie

Artis cantik Brisia Jodie juga enggak turut memberikan hadiah untuk peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut. Brisia memberikan salah satu outlet Es Teh Indonesia untuk Greysia dan Apriyani.

Rumah mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) dari Ketum PBSI

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna, turut menjanjikan hadiah berupa rumah mewah yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Enggak cuma itu, hunian di Apartemen B Residence Grogoljuga menanti Greysia dan Apriyani lho!

Keren banget kan, Beauty?

Artikel Pilihan