Menu

Anak Sudah Tiga, Nia Ramadhani Bongkar Rahasia Cantik dan Awet Mudanya, Perawatannya Seharga Mobil! Sultan Emang Beda...

04 Agustus 2021 12:50 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabkarie)

HerStory, Jakarta —

Meski sudah memiliki tiga anak, kecantikan Nia Ramadhani seakan tak lekang di makan zaman. Bisa dibilang, Nia Ramadhani selalu tampil cantik dan terlihat awet muda dari waktu ke waktu.

Istri Ardi Bakrie ini punya rahasia tersendiri untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Sama seperti wanita pada umumnya, Nia Ramadhani juga melakukan sejumlah perawatan kecantikan.

Bahkan, biaya perawatan yang dikeluarkan Nia bisa tembus seharga satu unit mobil lho! Hal tersebut terungkap dalam tayangan Ngopi Dara Trans TV, beberapa waktu lalu.

Host sekaligus sahabat Nia, Jessica Iskandar membeberkan biaya perawatan kecantikan yang dilakukan oleh Nia Ramadhani. Mulanya, Jedar sapaan akrabnya iseng bertanya soal perawatan kecantikan yang dilakukan oleh Olla Ramlan, bintang tamunya kala itu. 

"Memang Mami (Olla) sendiri perawatan tuh mahal enggak sih? Seorang Olla Ramlan," tanya Jedar seperti dikutip Rabu (3/8/2021).

"Kamu enggak usah tanya aku, tanya dia (Nia) tuh," jawab Olla.

Jedar pun lantas mengatakan, kalau perawatan yang dilakukan oleh Nia setiap bulannya seharga satu unit mobil. 

"Kalau (perawatan) Nia Ramadhani aja udah seharga mobil per bulan, berarti Mami Olla kira-kira seharga dua mobil," celetuk Jedar.

Di samping itu, Nia juga pernah membagikan rahasianya dengan perawatan. Hal itu diungkap Nia lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Nia melakukan perawatan dengan emnggunakan teknologi Ultherapy untuk mengencangkan kulit. Ultherapy ini rupanya juga bisa membuat kulit segar dan awet muda dalam waktu 2 sampai 3 bulan setelah melakukan perawatan.

Tak hanya melakukan perawatan kecantikan untuk wajahnya, Nia Ramadhani juga melakukan perawatan untuk tubuhnya.

Seperti yang disebut dalam beberapa sumber, Nia Ramadhani melakukan perawatan tubuh yang bernama coolscupting. Coolscupting ini merupakan terobosan baru untuk pangkas lemak.

Wah, enggak heran ya kalau ibu tiga anak ini tetap terlihat cantik dan awet muda bak remaja!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha