Menu

Gak Hanya Ikut Rehabilitasi Medis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Juga Bakal jalani Hal Ini, Nur Zainab: Biar Bisa Bersosialisasi

09 Agustus 2021 17:05 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Depok —

Usai ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya menjalani rehabilitasi medis. Namun, usai jalani rehabilitasi tersebut, nantinya Nia dan Ardi akan menjalani rehabilitasi sosial sebagai bentuk terapi pasangan suami-istri.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Waode Nur Zainab.

"Ya, memang setelah rehabilitasi ini kan namanya rehabilitasi medis ya, ada yang namanya rehabilitasi sosial," kata Waode Nur Zainab dikutip dari tayangan Starpro Indonesia.

Rehabilitasi sosial ini berguna agar Nia Rahmadhani dan Ardi Bakrie dapat kembali bersosialisasi dengan lingkungan mereka.

"Di mana mereka bisa beraktivitas, bisa diterima kembali di lingkungan sosialnya," terang Waode Nur Zainab.

"Jadi inilah pentingnya bagi para pengguna, kita support untuk tidak menggunakan kembali dan bisa kembali normal dengan kehidupannya, sebagaimana masyarakat pada umumnya," lanjutnya.

Kendati demikian, kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih belum dapat memastikan berapa lama kliennya itu menjalani rehabilitasi medis dan sosial.

"Yang tahu pasti, berapa lama nanti ya karena ada program-program dan treatment-treatment yang mereka jalani dan lihat perkembangan mereka." lanjutnya.

"Namanya orang diobati, dokternya lebih paham," ucap Zainab.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat sejak 10 Juli 2021.

Artikel Pilihan