Menu

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar Diramal Soal Kecocokannya, Begini Hasilnya!

21 Agustus 2021 23:55 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/byayudyahandari)

HerStory, Medan —

Lesti Kejora akhirnya resmi menikah dengan Rizky Billar pada Kamis (19/8/2021) lalu. Mereka melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah kawasan Jakarta Selatan.

Seorang peramal, Marcel Wen, meramalkan bagaimana kecocokan pasangan ini. Ia membagikan hasil ramalannya melalui tayangan YouTube yang diunggah pada Jumat (20/8/2021).

Menurutnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki kecocokan dilihat dari zodiaknya. Seperti yang diketahui, Cancer dan Leo merupakan pasangan yang cocok.

Ia kemudian meramal pasangan ini dengan cara membaca kartu. Menurutnya Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki karakter yang saling melengkapi.

Kartu yang pertama, menunjukkan simbol tempered artinya orang yang sedang menuangkan air dari piala satu kesatunya lagi. Ia melihat kebahagiaan pasangan ini seperti air yang akan selalu mengalir.

Peramal ini melihat bahwa rasa sayang dan ketulusan yang dimiliki Lesti Kejora dan Rizky Billar saling melengkapi. Selain itu, mereka juga memiliki kesetiaan yang luar biasa.

Marcel Wen menerawang bahwa pasangan ini memiliki harapan bisnis. Menurutnya, harapan mereka akan segera terwujud.

“Saya melihat dari awal Kemistri mereka sudah dapat, tatapan mereka, dari raut wajah mereka, sudah menunjukkan kecocokan,” ujar Marcel Wen, dikutip PotensiBisnis.com dari YouTube Marcel Wen pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Ia melihat bahwa pasangan ini akan mencapai karier yang lebih bagus usai pernikahan. Hal tersebut terjadi karena mereka merupakan pasangan yang cocok.