Menu

Cintanya ke Putri Anne Gak Main-main, 'Isi Dompet' Arya Saloka Bak Jadi Bukti, Fakta Ini Terungkap!

09 September 2021 19:20 WIB

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/putriannesaloka)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kerap kali mencuri perhatian publik. Terlebih lagi, setelah Arya Saloka berhasil mendongkrak popularitasnya usai sukses memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Belakangan, rumah tangga Putri Anne dan 'Mas Aldebaran' ini kembali menjadi perbincangan hangat. Ini lantaran Arya Saloka yang secara terang-terangan lebih memilih menyebut nama Amanda Manopo, ketimbang Putri Anne saat menerima penghargaan.

Kontan saja hal tersebut membuat netter beranggapan kalau hubungan Anne dan Arya sedang tak baik-baik saja. Sosok Amanda Manopo juga terseret dalam rumah tangga Anne dan Arya.

Sukses memerankan sosok istri Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta, tak sedikit di antara penggemar yang justru berharap kalau Amanda dan Arya juga menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Padahal, Arya sendiri sudah memiliki istri sah yang begitu dicintainya. Meski sering dijodoh-jodohkan dengan Amanda, nyatanya cinta Arya Saloka untuk putri Anne tak pernah pudar.

Beberapa waktu lalu, sempat terungkap kebesaran cintanya kepada Anne yang terlihat dalam isi dompet milik Arya Saloka. Bukan berupa uang, tetapi publik yakin kalau yang dilihat mereka dalam dompet Arya adalah bentuk kebesaran cintanya pada sang istri.

Akun Instagram fans @aryasalokafamily_fans, sempat mengunggah isi dompet milik Arya Saloka. Hal itu tak sengaja terekam lewat kamera sinetron Ikatan Cinta yang kembali diunggah akun tersebut.

Terekam isi dompet milik ayah Ibrahim Jalal Ad Din Rum. Dalam dompet berwarna hitam itu tampak kolase foto lawas seorang wanita.

Foto pertama, berlatar belakang putih dengan rambut diurai, sedangkan foto satunya adalah sosok bocah berponi. Diduga foto tersebut adalah sosok Putri Anne semasa masih muda.

"Jangan jangan.... Gimana mamaw gak cinta sama baba. Diam-diam si baba.... (isi sendiri guys)," bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Kamis (9/9/2021).

Unggahan tersebut kontan saja dibanjiri beragam reaksi bahagia para penggemar Anne dan Arya. Banyak di antaranya yang turut mendoakan agar Arya Saloka dan Putri Anne selalu bahagia dan semakin lengket.

Duh... Mas Aldebaran di kehidupan nyata emang sweet banget ya, Beauty!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha