Menu

Bak Sakit Hati Tak Diundang ke Pernikahan Sang Mantan, Rizki DA Kepergok Sindir Lesti Kejora Begini!

20 September 2021 14:45 WIB

Lesti Kejora dan Rizki DA

HerStory, Jakarta —

Lesti Kejora baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Rizky Billar, beberapa waktu lalu. Di tengah kebahagiaan Lesti yang resmi menjadi istri Rizky Billar, hubungan sang biduang dengan sang mantan kekasih, Rizky DA kembali menjadi sorotan.

Ini lantaran Rizki DA yang mengaku tak diundang ke acara pernikahan sang mantan kekasih. Padahal, sebelumnya hubungan Rizki dan Lesti terbilang baik-baik saja.

Bahkan, Lesti turut menghadiri pernikahan Rizki dengan Nadya Mustika kala itu. Entah apa penyebab hubungan Lesti dan Rizki DA yang kini justru merenggang.

Beberapa waktu lalu, Lesti pernah menyinggung soal sosok mantan kekasih yang pelit. Sindiran Lesti tersebut dianggap ditujukan untuk Rizki DA. 

Terlebih lagi, sempat tersebar video lawas Lesti Kejora yang bak mengeluh kepada Rizki DA lantaran tak dibelikan sesuatu, saat keduanya masih menjadi sepasang kekasih.

Sindiran Lesti tampaknya sudah diketahui oleg Rizki DA. Hingga akhirnya, belum lama ini ayah satu anak itu diduga kembali melayangkan sindiran untuk Lesti Kejora.

Sindiran yang dilayangkan terkait pernikahan mewah Lesti dan Billar. Hal tersebut diungkap Rizki saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi Trans TV, beberapa waktu lalu.

Mulanya, Feni Rose tampak menanyakan soal pernikahan yang digelar selama berhari-hari.

"Setuju atau enggak setuju, menikah dengan pesta besar berhari-hari?," tanya Feni Rose seperti dikutip, Senin (20/9/2021).

Tanpa berpikir panjang, Rizki lantas mengatakan tak setuju akan hal tersebut.

"Enggak setuju," kata Rizki.

Begitu pun dengan Ridho DA, yang juga sependapat dengan sang kembaran.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar rangkaian acara pernikahan selama berhari-hari. Bahkan, pernikahan tersebut berlangsung mewah dan ditayangkan langsung dalam sala satu stasiun televisi.