Menu

Perangai Ayu Ting Ting Dikuliti Habis Wendy Cagur, Sang Komedian Ikut-ikutan Kesal Lihat Kelakuan Japok yang Bikin Ganggu: Berisik!

21 September 2021 12:25 WIB

Ayu Ting TIng dan Wendy Cagur (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian publik. Tak hanya soal karier yang gemilang, Ayu Ting Ting juga kerap menuai sorotan lantaran perangai yang dimilikinya.

Ada yang menilai Ayu sebagai sosok yang baik, namun banyak pula yang menilai sebaliknya. Bahkan, karier biduan asal Depok itu sempat terancam imbas petisi boikot sang biduan dari televisi.

Petisi yang dibuat oleh Putri Maharani di laman change.org, dilatarbelakangi oleh sikap Ayu Ting Ting yang dinilai buruk, dan sempat terekam kamera saat menendang salah satu kru.

Begitu pun dengan publik yang juga menyorot sikap sang biduan saat tampil di acara televisi.

Sebagai rekan kerja dan mengisi beberapa acara bersama Ayu Ting Ting, Wendy Cagur kedapatan membongkar sikap janda Enji Baskoro itu saat berada di lokasi syuting.

Sebelum mebongkar secara terang-terangan perihal sikap Ayu, Wendy meminta maaf terlebih dahulu.

"Gue ngelihatnya sih Ayu emang udah... ya sorry to say, dia emang bocah Depok," ujar Wendy seperti dikutip dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Wendy menyorot soal gaya bicara Ayu yang terlalu 'nyablak'. Tak hanya itu, Wendy juga menyinggung soal ketawa Ayu Ting Ting yang sering tak terkontrol. Bahkan, Wendy mengaku sering terganggu dengan cara ketawa putri sulung Ayah Rozak itu.

"Bocah Depok, Betawi banget, asal nyablak. Kalau ketawa juga kadang-kadang suka komen 'Lah ketawanya apaan sih rame banget, berisik tahu'," tutur Wendy.

"Namanya juga bocah Depok, orang Betawi, ya nyablak mau ketawa, mau ngomong," sambungnya.

Namun, disamping attitude Ayu Ting Ting tersebut, Wendy turut memuji sang sahabat. Wendy menilai kalau Ayu Ting Ting adalah sosok yang ingin belajar mengenai hal baru.

Tak hanya Wendy, Andre Taulany juga menilai Ayu sebagai sosok yang mau belajar, termasuk soal menjadi seorang komedian. Bahkan, banyak pula pihak yang mengapresiasi pencapaian Ayu saat ini.

"Gue sama Andre menilai Ayu tuh mau ngebuka diri buat belajar. Dari beberapa orang yang lumayan kritis, justru memberikan komentar positif ke Ayu. Mereka enggak nyangka, Ayu bisa mengimbangi, Ayu ternyata bisa ngelawak," tandas Wendy Cagur.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha