Menu

Dituding Berhubungan Intim Tanpa Ikatan Pernikahan dengan Janda Inisial S, Ayah Taqy Malik: Ngarang Aja!

21 September 2021 20:10 WIB

Taqy Malik dan sang ayah (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belum usai praharanya dengan sang istri siri, Marlina Octoria Kawuwu, ayah Taqy Malik kembali diterpa isu tak sedap. Mansyardin Malik kembali dituding berhubungan intim tanpa ikatan pernikahan dengan seorang janda berinisial S.

Mansyardin Malik terkejut mengetahui kemunculan janda S yang mengaku dilecehkannya. Ia bahkan menghela napas panjang saat dikonfirmasi awak media lewat sambungan telepon, Selasa (21/9/2021). 

"Siapa perempuannya, ya Allah," kata Ayah Taqy Malik sambil menghela napas. 

Menanggapi pengakuan janda S, Mansyardin Malik membantah. Ia mengaku enggak kenal, terlebih lagi menggoda dengan menjanjikan sesuatu. 

"Ngarang aja semua itu, enggak ada, enggak (ketemu) sama sekali," ujarnya. 

Mansyardin Malik juga menegaskan, dirinya tidak pernah berbinis jual beli rumah pada 2019. Janda S sebelumnya mengaku dirayu setelah terlibat urusan bisnis. 

"Enggak ada bisnis jual beli rumah," tegasnya. 

Sebelumnya, Janda S muncul mengaku jadi korban pelecehan ayah Taqy Malik pada 2019. Diiming-imingi sesuatu, S berhubungan intim tanpa ikatan pernikahan dan ditinggalkan begitu saja.  

Ada pula Marlina Octoria Kawuwung  lebih dulu muncul dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Selama dua bulan menikah, dia mengaku kerap dipaksa berhubungan seks lewat anal.   

Akibat perbuatan Mansyardin Malik, Marlina mengalami cidera di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan dubur kliennya sudah stadium 4.   

Mansyardin Malik lewat pengacaranya sudah angkat suara. Dia membantah tuduhan melakukan penyimpangan seksual.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.