Menu

April Jasmine Terlalu Sibuk Urus Anak, Ustaz Solmed Ngerasa Dicuekin Sampai Minta Dicarikan yang Lain: Cariin dong Buat Ngurusin Gue!

23 September 2021 16:45 WIB

April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Instagram/apriljasmine85)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga April Jasmine dan Ustaz Solmed belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Ini lantaran mencuat kabar soal April Jasmine yang sudah tak lagi tinggal satu atap dengan pendakwah kondang tersebut.

Di samping pemberitaan tersebut, April Jasmine juga sempat membuat geger publik lantaran sempat meminta sang suami untuk berpoligami. Bukan tanpa alasan, April mengizinkan suami untuk menikah lagi demi mendapatkan keturunan.

Ia seakan ikhlas bila sang suami kembali menikahi wanita lain demi mendapatkan keturunan. Mengingat, orang tua Ustaz Solmed kala itu sudah amat mendambakan kehadiran cucu.

Namun, Ustaz Solmed enggan mengikuti keinginan sang istri. Ia justru lebih memilih untuk bersabar dan menyamngati April Jasmine yang menanti kehadiran buah hati.

Kesabaran April Jasmine dan Ustaz Solmed membuahkan hasil, kini keduanya dikaruniai tiga orang anak yang tumbuh sehat nan menggemaskan. 

Namun, ujian rumah tangga keduanya tak berhenti di situ saja. Saat sudah dikarunia anak, Ustaz Solmed justru merasa diacuhkan keberadaanya oleh sang istri. 

Terlebih lagi saat awal pandemi COVID-19 yang masuk ke Indonesia. Sang ustaz merasa April Jasmine terlalu sibuk mengurus anak-anaknya hingga seakn lupa dengan dirinya.

"Dia kan sibuk banget nih ngurusin anak, dan persoalannya tuh saya sering banget di rumah, hampir 3 bulan lu bayangin," ujar Ustaz Solmed, seperti dikutip dalam tayangan kanal YouTube KH Infotainment.

"Selama ini kan gue di luar terus, gue nggak tau deh apa yang dia kerjain, tapi begitu sekarang gue di rumah terus 3 bulan, kerjaannya cuma ngurus anak. Terus gue tuh yang ngerasa gue nggak diurusin, nggak ada teman," sambungnya.

Merasa diacuhkan sang istri, Ustaz Solmed sampai melontarkan candaan kepada April Jasmine untuk mencarikan sosok lain yang bisa mengurusnya.

"Terus gue bilang, 'eh kalau lu udah capek ngurus anak, lu cariin dong buat yang ngurusin gue'," kata Ustaz Solmed.

Alih-alih kesal, April Jasmine sudah tahu bagaimana cara menangani kelakuan suaminya tersebut. Terlebih lagi, baru saat itu Ustaz Solmed ada di rumah dan melihat kenyataan pekerjaan ibu rumah tangga yang sesungguhnya.

Diakui April, ia sudah berusaha mengajak sang suami untuk mengobrol. Namun tetap saja, fokusnya langsung teralihkan kala anak-anak sudah meminta untuk ditemaninya.

"Dia sekarang cemburunya karena nggak ada waktu untuk ditemenin. Kalau pun lagi nemenin ayahnya, anaknya nanti datang semuanya," cerita April.

Lantaran hal tersebut, Ustaz Solmed merasa dicueki sang istri yang lebih fokus mengurus ketiga buah hatinya.

"Ya sudah, akhirnya gue bercanda ngomong sama dia, 'Yang, kalau kamu udah ngerasa sibuk, capek sama anak-anak, boleh nggak kamu cariin yang bisa ngurusin aku?'," kata Sang Ustaz.

"Iya parah banget, tapi kan permasalahannya yang mengerti kamu cuma aku," pungkas April disambut tawa.